Liga Spanyol

Live Streaming Osasuna vs Getafe La Liga Spanyol Pekan ke 36



Link Live Streaming Osasuna vs Getafe
Link Live Streaming Osasuna vs Getafe

NOBARTV NEWS – Laga antara Osasuna vs Getafe akan hadir di pekan ke 36 La musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion El Sadar dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 00.00 WIB.

Untuk saat ini, Osasuna diketahui bertengger di peringkat ke 9 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin hasil dari 35 laga. Sementara itu, Getafe berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan total 37 poin hasil dari 35 laga untuk saat ini.

Osasuna diketahui terakhir kali bertanding melawan Getafe pada 20 Desember 2021 di Stadion Alfonso Perez, pada laga tersebut Getafe yang jadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Osasuna dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Getafe pada laga itu dicetak oleh Dario Poveda.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Osasuna vs Getafe di pekan ke 36 La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Osasuna dan Getafe

Osasuna

Osasuna tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Osasuna mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

8 Mei 2022 Espanyol vs Osasuna: 1-1

1 Mei 2022 Elche vs Osasuna: 1-1

21 April 2022 Osasuna vs Real Madrid: 1-3

16 April 2022 Valencia vs Osasuna: 1-2

10 April 2022 Osasuna vs Deportivo Alaves: 1-0

Getafe

Getafe diketahui meraih hasil yang kurang memuaskan pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Getafe hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

8 Mei 2022 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-0

3 Mei 2022 Getafe vs Real Betis: 0-0

21 April 2022 Celta Vigo vs Getafe: 0-2

17 April 2022 Getafe vs Villarreal: 1-2

10 April 2022 Real Madrid vs Getafe: 2-0

Prediksi Line Up Osasuna vs Getafe

Osasuna: Herrera, Vidal, Hernandez, Garcia, Cruz, Brasanac, Torro, Moncayola, Barja, Budimir, Avila

Getafe: Soria, Djene, Cuenca, Yokuslu, Suarez, Rodriguez, Arambarri, Maksimovic, Olivera, Unal, Mayoral

Baca Juga:  Prediksi Mallorca vs Atletico Madrid Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Laga Osasuna vs Getafe

Pertandingan antara Osasuna vs Getafe di pekan ke 33 La Liga Spanyol nanti diprediksi bakal berlangsung menarik, meskipun kedua tim saat ini berada di papan tengah, mereka juga membutuhkan tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi jelang berakhirnya La Liga Spanyol musim ini.

Jika bisa menang melawan Getafe, maka Osasuna berpeluang untuk bisa kokoh di peringkat ke 9 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dan menjauh dari kejaran Valencia yang saat ini ada di peringkat ke 10. Di sisi lain, Getafe berpeluang untuk naik ke peringkat ke 13 pada klasemen sementara La Liga Spanyol apabila bisa menang melawan Osasuna di pekan ke 33 nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 La Liga Spanyol antara Osasuna vs Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Osasuna vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Osasuna vs Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.