Piala Portugal

FC Porto vs FC Famalicão: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Leg Ke-2 Piala Portugal 2022-2023



NOBARTV NEWS – Laga akan antara Porto versus Famalicao akan hadir di leg kedua semifinal musim 2022-2023. Pertandingan yang akan digelar di Stadion do Dragão tersebut, dapat disaksikan pada hari Jumat 05 Mei  2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Porto telah unggul agregat 2-1 atas Famalicao berkat kemenangan di leg pertama mereka. Famalicao yang bertugas sebagai tua rumah pada laga tersebut harus takluk dihadapan para pendukungnya sendiri.

Ivan Marcano membuka keunggulan bagi Porto pada menit ke 16′, dan kemudian Alexandre Penetra berhasil menyamakan kedudukan bagi Famalicao pada menit ke 36′. Skor satu sama bertahan hingga turun minum. Gol penentu kemenangan bagi Porto dicetak oleh Toni Martinez pada menit ke 63′.

Porto yang akan bermain di kandangnya sendiri kali ini tentu akan lebih diuntungkan. Jika kita melihat statistik dan performa kedua tim, Porto juga berada di atas angin dari pada Famalicao sendiri.

Di liga domestik, Primeira Liga. Tentu saja Porto lebih mendominasi. Tim asuhan Sérgio Conceição tersebut tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya. Bahkan, Porto berhasil menyapu bersih lima laga terakhirnya di liga dengan kemenangan.

Sementara itu, Famalicao baru saja menelankekalahan dalam lanjutan Primeira Liga saat bertandang ke markas Sporting CP dengan skor 2-1. Famalicao sendiri saat ini baru mampu menempati posisi ketujuh klasemen sementara Primeira Liga. Sedangkan Porto masih bertengger diurutan kedua.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Porto melawan Famalicao dalam lanjutan Piala Portugal yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Porto selalu berhasil meraih kemenangan atas Famalicao.

  • 27 April 2023 Famalicao – Porto 1-2
  • 16 Januari 2023 Porto – Famalicao 4-1
  • 24 Januari 2022 Porto v Famalicao 3-1
  • 16 Agustus 2021 Famalicao v Porto 1-2
  • 01 Mei 2021 Porto v Famalicao 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Porto

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Porto selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 01 Mei 2023 Porto vs Boavista Porto 1-0
  • 27 April 2023 Famalicao v FC Porto 1-2
  • 23 April 2023 Pacos de Ferreira vs Porto 0-2
  • 16 April 2023 Porto vs Santa Clara 2-1
  • 08 April 2023 SL Benfica vs Porto 1-2

FC Famalicao

Famalicao berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Mei 2023 Sporting Clube de Portugal vs Famalicao 2-1
  • 27 April 2023 Famalicao v FC Porto 1-2
  • 22 April 2023 Famalicao vs Marítimo 3-2
  • 15 April 2023 Famalicao vs Vitoria Guimaraes 2-1
  • 09 April 2023 Pacos de Ferreira vs Famalicao 1-3

Prediksi Line Up

Porto: Kosta; Manafa, Pepe, Cardosa, Wendell; Otavio, Pepe, Uribe, Galeno; Taremi, Martinez

Famalicao: Young; Aguirregabiria, Mihaj, Otavio, Moura; Youssouf, Assuncao, Colombatto; Dobre, Cadiz, Jaime

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Porto masih lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan. Sedangkan Famalicao baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

Porto berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Porto berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terkahirnya.

Famalicao selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Famalicao berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan sebanyak delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Portugal antara Porto melawan Famalicao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Porto vs Famalicao

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Portugal musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Porto kontra Famalicao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment