Liga Brazil

AA Aparecidense vs Brusque: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Aparacidense versus Brusque akan tersaji di pekan ke-7 Liga Serie C Brasil, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023.

Pada pertandingan berikut, kedua tim telah sepakat akan menggelar laga kali ini di stadion Annibal Batista de Toledo atau markas besar dari Aparacidense. Mereka juga akan memulai laga tersebut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Aparacidense saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Sere C Brasil dengan mengemas 6 poin dari 6 match. Kemenangan di laga sebelumnya membuat v mempunyai poin yang sama dengan Florestadan Volta Redonda.

Di sisi lawan, Brusque justru semakin merosot usai ditahan imbang oleh Remo dengan skor 1-1. Hasil imbang tersebut membuat Brusque bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Serie C Brasil denganmengantongi 8 poin dari 6 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aparacidense berhadapan dengan Brusque di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Aparecidense belum pernah bertemu dengan Brusque dalam kompetisi apapun. Pertemuan di laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Aparecidense terhadap Brusque.

Baca Juga:  Prediksi Criciuma vs Internacional Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-13 Liga Brazil

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AA Aparecidense

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Aparecidense hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 5 Juni 2023 Ypiranga RS vs Aparecidense: 0-1
  • 30 Mei 2023 Aparecidense vs Altos: 1-2
  • 21 Mei 2023 Figueirense vs Aparacidense: 2-1
  • 14 Mei 2023 Aparacidense vs Nautico: 3-0
  • 8 Mei 2023 Aparacidense vs Sao Bernardo: 1-2

Brusque

Hasil yang kurang buruk juga diperoleh v di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Brusque hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 4 Juni 2023 Brusque vs Remo: 1-1
  • 28 Mei 2023 Brusque vs EC Sao Jose: 0-1
  • 21 Mei 2023 CS Alagoano vs Brusque: 0-0
  • 15 Mei 2023 Brusque vs Volta Redonda: 3-2
  • 7 Mei 2023 Pouso Alegre vs Brusque: 1-0

Prediksi Line Up

Aparacidense: M Ferreira, E Higino, D Junio, Leo Rigo, J Digo, G Martins, F Manoel, Du Fernandes, G Luis, J Bernardo, R Marcos

Brusque: Everton S, Olavio, Madison, C Acioly, F Everton, Cleo Silva, D Tavares, Matheus N, Wallace R, Airton, Rodolfo P

Baca Juga:  Prediksi Gremio vs Fluminense Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-13 Liga Brazil

Preview Pertandingan

Dengan berhasilnya Aparacidense memperoleh kemenangan di laga sebelumnya setelah tertelan dua kali kekalahan beruntun pada pekan kelima dan keempat, dengan ini Aparacidense akan memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan Brusque.

Di tambah lagi, Aparacidense akan memainkan laga berikut di kandang sendiri. Oleh karena itu Aparacidense memiliki peluang besar untuk meneruskan trend kemenanganya dan beranjak naik ke papan atas klasemen sementara Liga Serie C Brasil.

Namun, Brusque tentunya tidak akan membiarkan Aparacidense menang dengan mudah. Mengingat Aparacidense belum pernah bermain bersama atau bertemu sebelumnya, dengan itu Aparacidense harus mengulik strategi lawan terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aparacidense.

Link Live Streaming Aparacidense AA vs Brusque

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Aparacidense kontra Brusque, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AA Aparecidense vs Brusque: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Serie C Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment