Liga Champions

BATE Borisov vs Aris Limassol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara BATE Borisov versus Aris Limassol akan tersaji di Kualifikasi Eropa 2023-24, duel leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Mezokovesdi Varosi dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Aris Limassol dalam kondisi unggul skor agregat atas BATE Borisov di Kualifikasi Liga Champions Eropa kali ini, pasalnya Aris Limassol mampu menang di laga leg pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Aris Limassol mampu mengalahkan BATE dengan skor akhir 6-2 di leg pertama sebelumnya.

Enam gol kemenangan Aris Limassol pada leg pertama tersebut dicetak oleh Yannich Gomis (2 gol), Leo Bengtsson, Sidi Bane, Jaden Montnor, dan Mariusz Stepinski.

Sementara itu, dua gol balasan BATE Borisov di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Artem Kontsevoy dan Ruslan Khadarkevich.

Dengan kemenangan besar di leg pertama itu, Aris Limassol kini punya peluang lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 BATE vs Aris Limassol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu BATE Borisov dan Aris Limassol. Pada pertemuan pertama sebelumnya, Aris Limassol sukses menumbangkan BATE dengan skor 6-2.

  • 26 Juli 2023 Aris Limassol vs BATE Borisov: 6-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

BATE Borisov

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, BATE Borisov memetik hasil yang lumayan memuaskan. Tercatat bahwa BATE Borisov bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 Juli 2023 Aris vs BATE Borisov: 6-2
  • 18 Juli 2023 BATE Borisov vs FK Partizani: 2-0
  • 11 Juli 2023 FK Partizani vs BATE Borisov: 1-1
  • 6 Juli 2023 BATE Borisov vs Shakhtyor Soligorsk: 2-0
  • 1 Juli 2023 Neman Grodno vs BATE Borisov: 0-1

Aris Limassol

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Aris Limassol di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Aris Limassol bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Aris Limassol vs BATE Borisov: 6-2
  • 21 Juli 2023 Aris Limassol vs AC Omonia: 2-0
  • 18 Juli 2023 Austria Wien vs Aris Limassol: 1-1
  • 16 Juli 2023 Dynamo Kyiv vs Aris Limassol: 4-0
  • 14 Juli 2023 Sturm Graz vs Aris Limassol: 2-0

Prediksi Line Up

BATE Borisov: A Kudravets, R Khadarkevich, S Bane, D Nechayev, S Jimoh, V Bocherov, V Gromyko, D Grechikko, A Kontsevoy, V Malkevich, D Antilevski

Aris Limassol: Vana, F Brorsson, A M Moussounda, S Yago, Caju, M Mayambela, K Struski, V Nikolic, S Babicka, L Bengtsson, Y Gomis

Preview Pertandingan

Meskipun dalam kondisi kalah skor agregat saat ini, BATE Borisov tampaknya akan cukup percaya diri ketika melawan Aris Limassol di leg kedua nanti, pasalnya BATE akan bermain di kandangnya sendiri nantinya.

BATE Borivos diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti guna menyulitkan  Aris Limassol.

Sementara itu, Aris Limassol tentunya akan bisa bermain cukup percaya diri juga di laga leg kedua nanti, mengingat bahwa Aris dalam kondisi unggul skor agregat.

Aris Limassol diprediksi akan cenderung bermain sedikit lebih bertahan di laga leg kedua nanti guna mempertahan keunggulan skor agregatnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara BATE Borisov – Aris Limassol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan BATE Borisov.

Link Live Streaming BATE vs Aris Limassol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan BATE versus Aris Limassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.