Liga Inggris

Prediksi Man United vs Fulham, Pekan Ke-26 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Man United – Fulham, Manchester United dan Fulham akan saling berhadapan di Old Trafford pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, dalam pertandingan Liga Premier. Laga Man united vs Fulham ini diketahui akan dilangsungkan pada pukul 22:00 WIB.

Manchester United memiliki kepercayaan diri tinggi setelah lima kemenangan beruntun di Liga Premier, menempatkan mereka di urutan keenam dalam tabel dan kokoh dalam perburuan empat besar.

Sementara Fulham akan berjuang jauh dari Craven Cottage, Fulham diketahui tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Mereka duduk di urutan ke-12, hanya terpaut beberapa poin di atas zona degradasi.

Meski Fulham kesulitan di laga tandang, United tidak boleh meremehkan mereka. Namun, dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan momentum mereka saat ini, United menjadi favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Fulham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Fulham, Pekan Ke-26 Liga Inggris
Potret Kobbie Mainoo. (Sc: Instagram @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United belum pernah menelan kekalahan atas Fulham dalam lima pertemuan terakhir. Man United berhasil mengalahkan Fulham empat kali dan tertahan imbang sekali saja.

  • 4 November 2023 Fulham vs Man United: 0-1
  • 28 Mei 2023 Man United v Fulham: 2-1
  • 19 Maret 2023 Man United v Fulham: 3-1
  • 13 November 2022 Fulham vs Man United: 1-2
  • 18 Mei 2021 Man United v Fulham: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man United meraih hasil yang sangat fantastis dengan mendapat lima kemenangan secara beruntun.

  • 18 Februari 2024 Luton vs Man United: 1-2
  • 11 Februari 2024 Aston Villa vs Man United: 1-2
  • 4 Februari 2024 Man Utd vs West Ham: 3-0
  • 2 Februari 2024 Wolves vs Man Utd: 3-4
  • 28 Januari 2024 Newport vs Man Utd: 2-4

Fulham

Sedangkan Fulham hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalaml lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 Fulham vs Aston Villa: 1-2
  • 28 Januari 2024 Fulham vs Newcastle: 0-2
  • 25 Januari 2024 Fulham vs Liverpool: 1-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea vs Fulham: 1-0
  • 11 Januari 2024 Liverpool vs Fulham: 2-1

(Sc: Instagram @manchesterunited)

Manchester Utd vs Fulham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Man United: Onana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Fulham: B Leno, I Diop, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, Willian, B De Cordova Reid, A Pereira, R Jimenez

Preview Pertandingan

Manchester United memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan performa yang kuat, dengan Rashford, Fernandes, dan Garnacho dalam performa pencetak gol terbanyak. Namun, masih terdapat beberapa kelemahan pertahanan.

Diketahui juga, Man United nanti malam bakal kehilangan salah satu striker andalanya yaitu Rasmus Hojlund. Striker asal Denmark tersebut diketahui mengalami cidera dan bakal absen selama 2-3 Minggu, hal itu telah dikonfirmasi melalui laman resmi Man United.

Kedua tim memiliki tujuan masing-masing, Man United ingin masuk empat besar sementara Fulham membutuhkan poin untuk menghindari degradasi.

United jelas menjadi favorit berdasarkan performa dan keunggulan kandang mereka saat ini. Namun, potensi serangan Fulham dan kelemahan pertahanan United yang kadang-kadang bisa membuat mereka lebih dekat dari yang diharapkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man United kontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *