Piala FA

Oxford United vs Exeter City: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Oxford versus Exeter City akan hadir di putaran kedua 2022-23, laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Kassam dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Oxford United dan Exeter City merupakan tim dari kasta ketiga atau League One musim ini.

Tercatat kedua tim tersebut sama-sama berada di papan tengah League One, Oxford berada di posisi ke-13, sementara Exeter City berada di posisi ke-11.

Oxford United mampu lolos ke putaran kedua Piala FA usai menumbangkan Woking pada putaran pertama. Pada laga tersebut, Oxford bisa mengalahkan Woking dengan skor 1-2.

Sementara itu, Exeter bisa masuk putaran kedua Piala FA usai mengalahkan Port Vale di putaran pertama. Di laga tersebut, Exeter bisa menang dengan skor tipis 2-3.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Oxford vs Exeter di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, Oxford United tampak lebih unggul daripada Exeter City. Diketahui bahwa Oxford bisa menang tiga kali, sementara Exeter hanya bisa menang dua kali.

  • 15 Oktober 2022 Exeter vs Oxford: 2-4
  • 4 Desember 2022 Exeter vs Oxford: 0-0 (Pen: 3-0)
  • 30 Agustus 2016 Oxford U vs Exeter City: 4-2
  • 23 Februari 2016 Exeter City vs Oxford: 1-4
  • 26 Desember 2015 Oxford U vs Exeter City: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Oxford United

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Oxford tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Oxford United bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 19 November 2022 Oxford United vs Forest Green: 1-1
  • 17 November 2022 Woking vs Oxford United: 1-2
  • 12 November 2022 Oxford United vs Port Vale: 4-0
  • 10 November 2022 Shrewsbury vs Oxford United: 1-1
  • 2 November 2022 Oxford United vs Fleetwood: 1-1

Exeter

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Exeter City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Exeter mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 19 November 2022 Exeter vs Ipswich: 0-2
  • 12 November 2022 Exeter vs Peterborough: 3-2
  • 5 November 2022 Port Vale vs Exeter: 2-3
  • 1 November 2022 Plymouth Argyle vs Exeter: 4-2
  • 26 Oktober 2022 Derby vs Exeter: 0-0

Prediksi Line Up

Oxford: S Eastwood, S Findlay, S Long, C Brown, D Anderson, C Brannagan, L Bate, J Henry, M Browne, B Bodin, M Taylor

Exeter: J Blackman, P Sweeney, A Hartridge, J Key, J Sparkes, J Caprice, A F Collins, H G Kite, T Dieng, J Brown, J Stansfield

Preview Pertandingan

Exeter tentunya tidak asing lagi dengan Oxford Untied, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari kasta ketiga Liga Inggris atau League One musim ini.

Pada laga nanti, Oxford United punya peluang lebih besar untuk memetik kemenangan. Hal itu karena mereka akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Exeter City tentunya punya peluang untuk menang juga meskipun lebih kecil. Walaupun akan jadi tim tamu, Exeter City tentunya akan tetap memberikan perlawanan sengit.

Pertemuan antara Oxford v Exeter nanti sepertinya akan berjalan dengan tempo yang lumayan cepat, kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama mengandalkan direct long pass untuk membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga FA Cup antara Oxford – Exeter diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Oxford.

Link Live Streaming Oxford vs Exeter City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA atau FA Cup 2022-2023 dan ingin menyaksikan Oxford versus Exeter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.