Liga Inggris

Crawley Town vs Hartlepool United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris League Two 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan yang tak kalah menarik antara Crawley versus Hartlepool dalam lanjutan League Two pekan ke-21. Duel dua tim liga kasta keempat Inggris tersebut akan berlangsung di Broadfield Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 10 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Duel dua tim papan bawah yang tengan sama-sama berjuang untuk memperbaiki rentetan hasil buruknya musim ini. Crawley selaku tuan rumah pada laga ini masih bertengger diurutan ke 19 klasemen sementara. Crawley baru mampu mengoleksi 21 poin yang didapatnya dari hasil lima kali menang, enam kali hasil seri dan telah sembilan kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Hartlepool yang akan menjadi calon lawannya masih belum mampu keluar dari zona degradasi. Hartlepool berada di dasar klasemen atau diurutan ke 24 dengan perolehan 12 poin saja yang didapatnya dengan dua kali kemenangan, enam kali hasil seri dan telah menelan 16 kali kekalahan.

Haartlepool belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhirnya. Terbaru, Hartlepool harus menahan rasa malu setelah dipermalukan tamunya Stockport dengan skor telak 0-5. Sedangkan Crawley berhasil meraih hasil positif di laga sebelumnya dengan menaklukkan tamunya Swindon Town 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Crawley melawan Hartlepool dalam lanjutan League Two yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan kedua tim, Hartlepool berhasil memenangkan dua pertandingan. Sedangkan Crawley hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 12 Februari 2022 Crawley Town – Hartlepool United 0-1
  • 07 Agustus 2021 Hartlepool United – Crawley Town 1-0
  • 14 Januari 2017 Crawley Town v Hartlepool United 1-0
  • 08 Oktober 2016 Hartlepool United v Crawley Town 1-1
  • 19 Maret 2016 Crawley Town v Hartlepool United 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crawley Town

Crawley hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya.

  • 03 Desember 2022 Crawley Town vs Swindon Town 2-0
  • 23 November 2022 Crawley Town vs Gillingham 0-0
  • 19 November 2022 Walsall vs Crawley Town 2-1
  • 12 November 2022 Crawley Town vs Barrow 1-0
  • 09 November 2022 Burnley vs Crawley Town 3-1

Hartlepool United

Hartlepool hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Dua kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga Hartlepool rasakan dalam lima laga terakhirnya.

  • 03 Desember 2022 Hartlepool United vs Stockport County 0-5
  • 26 November 2022 Hartlepool United vs Harrogate Town 3-1
  • 19 November 2022 Barrow vs Hartlepool United 3-1
  • 16 November 2022 Hartlepool United vs Solihull Moors 1-1
  • 05 November 2022 Solihull Moors vs Hartlepool United 2-2
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Crawley: Ellery Balcombe, Nick Tsaroulla, Joel Lynch, Ludwig Francillette, George Francomb, Jake Hessenthaler, Teddy Jenks, Jack Powell, James Balagizi, Dom Telford, Ashley Nadesan

Hartlepool: Ben Killip, David Ferguson, Euan Murray, Rollin Menayese, Reghan Tumilty, Christopher Missilou, Nicky Featherstone, Mohamed Sylla, Callum Cooke, Josh Umerah, Jake Hastie

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Crawley berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Hartlepool baru bisa memenangkan dua pertandingan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Crawley berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Crawley hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan lima gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Hartlepool hanya mampu mencetak tujuh gol saja dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya. Hartlepool selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan League Two antara Crawley melawan Hartlepool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Crawley vs Hartlepool

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League Two dan ingin menyaksikan laga Crawley kontra Hartlepool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments