Liga Italia

Live Streaming Como vs Vicenza Virtus Liga Italia Serie B Pekan ke 36



Link Live Streaming Como vs Vicenza Virtus
Link Live Streaming Como vs Vicenza Virtus

NOBARTV NEWS – Pekan ke 36 Serie B akan menampilkan laga antara Como vs Vicenza Virtus, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Giuseppe Sinigaglia dan bisa disaksikan pada Senin 25 April 2022 pukul 23.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Vicenza Virtus, Como diketahui bertengger di peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 44 poin hasil dari 35 laga. Sementara itu Vicenza Virtus saat ini berada di peringkat ke 19 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 25 poin hasil dari 35 laga.

Como diketahui terakhir kali bertanding melawan Vicenza Virtus pada 12 Desember 2021 di Stadion Romeo Monti, pada pertandingan tersebut Como yang bertindak sebagai tim tamu bisa mengalahkan Vicenza Virtus dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Como waktu itu dicetak oleh Luca Vignali.

Statistik Lima Laga Terakhir Como dan Vicenza Virtus

Como

Como tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Como hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan beruntun.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

18 April 2022 Pisa vs Como: 3-1

9 April 2022 Como vs Cittadella: 1-2

6 April 2022 Parma vs Como: 4-3

3 April 2022 Como vs A C Monza: 2-0

20 Maret 2022 Perugia vs Como: 0-1

Vicenza Virtus

Sama seperti Como, Vicenza Virtus juga tampak mnuai hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Vicenza Virtus hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

18 April 2022 Vicenza Virtus vs Perugia: 1-2

10 April 2022 Benevento vs Vicenza Virtus: 1-0

7 April 2022 Vicenza Virtus vs Crotone: 1-1

3 April 2022 Brescia vs Vicenza Virtus: 2-0

20 Maret 2022 Vicenza Virtus vs Ascoli: 2-0

Prediksi Line Up Como vs Vicenza Virtus

Como: S Gori, D Bertoncini, M Varnier, A Cagnano, N Ioannou, T Arrigoni, A Bellemo, A Iovine, F Nardi, E Gliozzi, A La Gumina

Vicenza Virtus: N Contini, J Lukaku, E Padella, S De Maio, C Maggio, M Cavion, Janio Bikel, L Zonta, S Giacomelli, D Diaw, N Dalmonte

Prediksi Laga Como vs Vicenza Virtus

Pertandingan antara Como vs Vicenza Virtus di pekan ke 36 Liga Italia Serie B diprediksi bakal berlangsung seru, sebagai tim tuan rumah Como diprediksi bakal tampil lebih menguasai, di sisi lain Vicenza Virtus yang juga butuh kemenangan diprediksi juga bakal mengincar gol lebih dulu.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Jika berhasil menang melawan Vicenza Virtus, maka Comor berpeluang untuk naik ke peringkat 12 di klasemen sementara Liga Italia Serie B. Di sisi lain, Vicenza Virtus berpeluang untuk naik ke peringkat 18 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B menggeser Crotone jika bisa mencuri kemenangan di laga melawan Como nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Italia Serie B antara Como vs Vicenza Virtus diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Como.

Link Live Streaming Como vs Vicenza Virtus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga Como vs Vicenza Virtus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.