Piala Emirates

Arsenal vs Sevilla: Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Emirates 2022



Jadwal Live Streaming Arsenal - Sevilla Piala Emirates 2022
Jadwal Live Streaming Arsenal – Sevilla Piala Emirates 2022

NOBARTV NEWS – Duel final laga Piala Emirates yang mempertemuka Arsenal vs Sevilla, Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Emirates pada hari Sabtu 30 Juli 2022 pukul 18:30 WIB.

Perlu diketahui, Piala Emirates ini hanya di meriahkan oleh 2 klub saja yaitu, Arsenal dan Sevilla. Piala tersebut diadakan oleh pihak dari Arsenal dan akan langsung melakukan laga final, Arsenal musim ini mengalami perubahan yang sangat besar. Dari segi pemain maupun permainan dari Arsenal musim lalu, musim ini Arsenal melakukan permainan yang baik dan lebih enak di tonton dari musim lalu. Bahkan, di pertandingan sebelumnya Arsenal mengalahkan Chelsea dengan skor yang sangat banyak dan tidak kebobolan. Arsenal berhasil membantai Chelsea dengan Skor 4-0.

Di sisi lawan, Sevilla menjadi penantang untuk Arsenal. Sevilla akan menghadapi Arsenal yang saat ini permainan Arsenal sedang di atas angin. Sebelumnya Sevilla sudah menjalani pertandingan dengan Angers dan melakukan pesta gol ke gawang Angers, Sevilla berhasil mencetak 6 gol dan tanpa kebobolan.

Diketahui, Arsenal sudah bertemu dengan Sevilla sebanyak 4 kali pertandingan. Arsenal hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan dan mengalami kekalahan 2 kali terhadap Arsenal, serta berakhir draw 1 kali.

Sebelum menyaksikan laga antara Arsenal melawan Sevilla, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Arsenal meraih hasil yang sangat bagus di lima laga terakhirnya, Arsenal hanya merasakan kemenangan saja dan belum pernah merasakan kekalahan atau bahkan hasil draw satu kalipun.

24 Juli 2022 Arsenal vs Chelsea: 4-0

21 Juli 2022 Orlando City vs Arsenal: 1-3

17 Juli 2022 Everton vs Arsenal: 0-2

8 Juli 2022 Nuernberg vs Arsenal: 3-5

22 Mei 2022 Arsenal vs Everton: 5-1

Sevilla

Di lima pertandingan terakhirnya, Sevilla juga belum merasakan kekalahan. Bedanya, Sevilla hanya memetik 2 pertandingan saja dan memperoleh hasil draw sebanyak 3 pertandingan.

28 Juli 2022 Sevilla vs Angers: 6-0

25 Juli 2022 Sporting CP vs Sevilla: 1-1

16 Juli 2022 Sevilla vs Tottenham: 1-1

23 Mei 2022 Sevilla vs Athletic Bilbao: 1-0

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Xhaka, Partey, Saka, Odegaard, Martinelli, Nketiah.

Sevilla: Bono, Navas, Gudelj, Rekik, Acuna, Jordan, Delaney, Corona, Gomez, Ocampos, En-Nesyri.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa permainan dari kedua klub tersebut, kedua tim sama-sama menjalani pertandingan yang sangat baik dan meraih hasil yang baik pula di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan Kali ini bakal diprediksi berlangsung sangat sengit dan seru, karena kedua tim sedang berada di fase permainan terbaiknya. Akan tetapi, Arsenal bakal lebih mendominasi pertandingan karena skuad Arsenal mengalami perubahan semenjak bergabungnya, Zinchenko dan G Jesus.

Prediksi Skor

Diprediksi Sevilla bakal bermain aman dan melakukan serangan dengan sabar, Karena Arsenal saat ini mempunyai banyak pemain yang mempunyai kecepatan. Sevilla akan mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan kesalahan yang jika dilakukan oleh para pemain Arsenal.

Sementara itu, Arsenal akan melakukan penekanan terhadap Sevilla sejak menit awal. Karena jika Arsenal mengalami kekalahan terhadap Sevilla, itu akan sangat memalukan dan mengecewakan para suporter.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Piala Emirates 2022 antara Arsenal versus Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Friendly match atau 2022 dan ingin menyaksikan laga Arsenal berhadapan dengan Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment