Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Atletico Selasa 2 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Villarreal CF vs Atletico de Madrid, Estadio de la Cerámica di Villarreal, Spanyol akan ramai pada hari Selasa, 2 April 2024, saat Villarreal vs Atlético dalam pertandingan La Liga. Kick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB;. Meskipun kedua tim sama-sama terkenal di sepak bola Spanyol, performa dan tujuan mereka saat ini memberikan gambaran yang kontras.

Saat ini duduk nyaman di posisi ke-10, Villarreal sedang menikmati musim yang kurang memuaskan. Mereka bersaing untuk mendapatkan tempat tempat di eropa dan bertujuan untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan.

Di sisi lawan Atlético Madrid berjuang di posisi ke-5, Atlético Madrid jauh dari posisi biasanya di puncak klasemen. Mereka membutuhkan hasil positif untuk menjaga harapan kualifikasi tetap hidup.

Terlepas dari dominasi historis Atlético Madrid dalam pertandingan ini, performa Villarreal saat ini dan keunggulan sebagai tuan rumah memberi mereka sedikit keunggulan. Akan tetapi Atletico Madrid memiliki komposisi tim yang jauh lebih tangguh dibandingkan dengan tuan rumah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Atletico di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Atletico Selasa 2 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Spanyol
Potret Antoine Griezmann.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, Atlético Madrid menang satu kali, Villarreal menang sekali juga, dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

  • 12 Nov 2023 Atlético Madrid vs Villarreal: 3-1
  • 4 Jun 2023 Villarreal v Atlético Madrid: 2-2
  • 21 Ags 2022 Atlético Madrid vs Villarreal: 0-2
  • 9 Jan 2022 Villarreal v Atlético Madrid: 2-2
  • 29 Ags 2021 Atlético Madrid vs Villarreal: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Las Palmas vs Girona Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Villarreal berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 17 Mar 2024 Villarreal vs Valencia: 1-0
  • 15 Mar 2024 Villarreal vs Marseille: 3-1
  • 11 Mar 2024 Betis vs Villarreal: 2-3
  • 8 Mar 2024 Marseille vs Villarreal: 4-0
  • 3 Mar 2024 Villarreal vs Granada: 5-1

Atlético Madrid

Sedangkan Atlético Madrid hanya bisa memetik dua kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Mar 2024 Atlético Madrid vs Barcelona: 0-3
  • 14 Mar 2024 Atlético Madrid vs Inter: 2-1
  • 9 Mar 2024 Cadiz vs Atlético Madrid: 2-0
  • 3 Mar 2024 Atlético Madrid vs Real Betis: 2-1
  • 1 Mar 2024 Athletic Bilbao vs Atlético Madrid: 3-0

Villarreal CF vs Atlético Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-30 La 2023-2024

Prediksi Line Up

Villarreal: Jorgensen; Romero, Mosquera, Mandi, Cuenca; Traore, Comesana, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth

Baca Juga:  Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol

Atletico: Oblak; Savic, Witsel, Reinildo; Llorente, Koke, Barrios, Saul, Lino; Griezmann, Morata

Preview Pertandingan

Didorong oleh performa bagus mereka baru-baru ini, Villarreal kemungkinan akan memainkan gaya sepak bola menyerang dengan fokus pada penguasaan bola. Pelatih Marcelino García Toral akan mencari performa kuat dari trio penyerangnya Gerard Moreno, Sorloth, dan Yeremi Pino.

Sementara Atlético Madrid mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih pragmatis. Harapkan pelatih Diego Simeone untuk memprioritaskan soliditas pertahanan dan memukul Villarreal melalui serangan balik. Griezmann dan Alvaro Morata akan menjadi titik fokus serangan Atlético.

Bek berpengalaman Stefan Savić dan José María Giménez akan berperan penting dalam menghentikan serangan Villarreal. Awasi gelandang Koke untuk mendikte permainan untuk Atlético Madrid, dengan ini sang tuan rumah Villarreal bakal sedikit kesulitan untuk mebobol gawang Oblak.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Streaming Villarreal vs Atletico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal vs ATM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *