Liga Arab

Prediksi Al Hilal vs Al Raed, Pekan ke-20 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Al Hilal – Al Raed, pertandingan antara Al Hilal vs Al Raed akan hadir di pekan ke-20 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kingdom Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Al Hilal kini menduduki puncak klasemen dengan 53 poin dari 19 pertandingan, mengalami musim yang luar biasa dengan 17 kemenangan dan 2 hasil imbang. Tim ini juga memiliki rasio gol yang mencengangkan, mencetak 59 gol dan hanya kebobolan 9 kali.

Di sisi lain, Al Raed berada di posisi ke-13 dengan 19 poin dari 19 pertandingan. Meskipun berada di tengah-tengah klasemen, mereka memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Dengan 5 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 10 kekalahan, Al Raed akan berusaha keras memberikan perlawanan sengit kepada pemimpin klasemen.

Pertarungan ini tidak hanya mempertaruhkan reputasi dan poin, tetapi juga bisa menjadi indikator kuat bagi ambisi juara Al Hilal dan aspirasi Al Raed untuk meningkatkan posisi mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Hilal SFC vs Al Raed SFC di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Al Hilal merayakan gol (SC: Instagram @alhilal)
Ekspresi pemain Al Hilal merayakan gol (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Al Raed dan Al Hilal, Al Hilal memenangkan keempat pertandingan, sementara Al Raed tidak meraih kemenangan satupun. Berikut adalah hasil pertandingan terkini:

  • 25 Agustus 2023 (SPL): Al Raed vs Al Hilal: 0-4
  • 01 Juni 2023 (SPL): Al Hilal v Al Raed: 3-2
  • 11 Januari 2023 (SPL): Al Raed vs Al Hilal: 1-1
  • 13 Maret 2022 (SPL): Al Raed vs Al Hilal: 0-1
  • 21 Desember 2021 (KC): Al Hilal v Al Raed: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Hilal mencatat lima kali kemenangan.

  • 15 Februari 2024 (Champions League): Sepahan vs Al Hilal: 1-3 (Menang)
  • 9 Februari 2024 (Crown Prince Cup): Al Hilal vs Al Nassr: 2-0 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (Crown Prince Cup): Al-Gharafa vs Al Hilal: 1-2 (Menang)
  • 30 Januari 2024 (Crown Prince Cup): Al Hilal vs Inter Miami: 4-3 (Menang)
  • 29 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Feiha vs Al Hilal: 0-2 (Menang)

Al Raed

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Raed mencatat tiga kali kemenangan.

  • 29 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Raed vs Abha: 4-3 (Menang)
  • 24 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Ittihad vs Al Raed: 1-3 (Menang)
  • 15 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Raed vs Damac: 0-1 (Kalah)
  • 9 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Ahli SC vs Al Raed: 0-0 (Seri)
  • 3 Desember 2023 (Saudi Pro League): Al Raed vs Al Wehda: 2-0 (Menang)

Al Hilal SFC vs Al Raed SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Hilal: Y Bono, Ali Al Bulayhi, Y Alshahrani, H Tambakti, Ruben N, M Kanno, Malcom, SM Savic, S Abdulhamid, S Aldawsari, A Mitrovic

Al Raed: Andre M, M Loum, M Al Rajeh, O Gonzalez, H Al Jayzani, M S Al Dossary, M Normann, Al Subaie, M Fouzair, K El Berkaoui, J Tavares

(SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal tampil mengesankan dengan lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan di . Dengan kekuatan serangan yang mematikan dan pertahanan yang kokoh, Al Hilal diharapkan melanjutkan tren positif mereka. Mereka memiliki kapabilitas untuk mencetak gol dan menjaga kestabilan di lini belakang.

Di sisi lain, Al Raed, meskipun berada di posisi ke-13, mencatat tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Tim ini menunjukkan peningkatan performa dan kemampuan untuk mencetak gol. Al Raed akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan maksimal dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan dominasi Al Hilal dalam penguasaan bola dan serangan. Namun, Al Raed dapat memberikan perlawanan yang tangguh, terutama dalam serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 antara Al Hilal v Al Raed diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Hilal SFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Al Raed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Al Raed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *