Copa Sudamericana

Prediksi LDU Quito vs Sao Paulo, Copa Sundamericana

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Kompetisi Copa Sundamerica akan segera menggelar pertandingan pertemuan dari LDU Quito vs Sao Paulo di babak perempat final leg pertama, duel tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023.

Estadio de Liga Deportivo Universitaria akan menjadi tempat dimana LDU Quito dan Sao Paulo bertanding, mereka diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul 05:00 WIB jika tidak ada perubahan waktu.

Berhasilnya LDU Quito lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Nublense, LDU Quito menyingkirkan Nublense di babak 16 besar melalui adu penalti. LDU Quito sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang saja di leg kedua, namun LDU Quito mengalami kekalahan dengan skor 2-3 sehingga aggregat menjadi 3-3.

Sedangkan Sao Paulo berhasil meraih kemenangan dengan cukup mudah saat menjamu San Lorenzo di kandangnya sendiri, diketahui Sao Paulo berhasil mempermalukan San Lorenzo dengan skor 2-0 dan kemenangan itu membuat Sau Paulo memiliki aggregat 2-1 atas San Lorenzo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara LDU Quito berhadapan dengan Sao Paulo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, LDU Quito dan Sao Paulo memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Dari empat pertemuan terakhir mereka, kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali.

  • 23 September 2020 LDU Quito v Sao Paulo: 4-2
  • 12 Maret 2020 Sao Paulo vs LDU Quito: 3-0
  • 11 Maret 2004 Sao Paulo vs LDU Quito: 1-0
  • 5 Maret 2004 LDU Quito v Sao Paulo: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LDU Quito

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, LDU Quito hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 19 Agustus 2023 LDU Quito vs El Nacional: 0-0
  • 14 Agustus 2023 Aucas vs LDU Quito: 0-0
  • 8 Agustus 2023 LDU Quito vs Deportivo Cuenca: 2-0
  • 30 Juni 2023 LDU Quito vs Universidad Cesar Valleja: 3-0
  • 18 Juni 2023 Mushuc Runa vs LDU Quito: 2-2

Sao Paulo

Hasil buruk menimp Sao Paulo di lima laga terakhirnya, Sau Paulo belum pernah meraih kemenangan sama sekali. Ia bahkan tertimpa dua kali kekalahan dan hanya bisa meraih tiga hasil imbang.

  • 20 Agustus 2023 Sao Paulo vs Botafogo RJ: 0-0
  • 14 Agustus 2023 Flamengo vs Sao Paulo: 1-1
  • 7 Agustus 2023 Sao Paulo vs Atletico MG: 0-2
  • 30 Juli 2023 Sao Paulo vs Bahia: 0-0
  • 23 Juli 2023 Cuiaba vs Sao Paulo: 2-1

LDU Quito vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Sundamericana 2023

Prediksi Line Up

LDU Quito: A Dominguez, R Ade, F Rodriguez, L Quinonez, J Quinteros, A Ibarra, A Alvarado, L Piovi, O S Zambrano P, J Angulo, L Alzugaray

Sao Paulo: Rafael; Rafinha, Arboleda, Beraldo, Paulista; Maia, Alisson; Wellington, Rodrigo, David; Juan

Preview Pertandingan

Perlu diketahui dipertengahan musim Liga Serie A Brazil, Sao Paulo berhasil memperkuat lini depanya dengan mendatangkan James Rodriguez dan Lucas Moura. Baru di datangkan kemarin, Lucas Moura berhasil mencetak gol pertamanya bersama Sao Paulo.

James Rodriguez juga melakukan debut cukup baik di laga sebelumnya, dengan ini LDU Quito akan mendapat bencana besar di laga besok. Oleh karena itu, LDU Quito akan bermain lebih bertahan dan menunggu lawan melakukan kesalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Sundamericana 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Live Streaming Liga Deportiva Universitaria vs Sao Paulo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Sundamericana 2023 dan ingin menyaksikan LDU Quito kontra Sao Paulo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea