Laga Persahabatan

Southampton FC vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Southampton versus Bournemouth akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan uji coba ini akan jadi Friendly Match ketiga yang dijalani AFC Bournemouth di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya, Bournemouth telah melakoni laga uji coba melawan Hibernian dan Maccabi Tel Aviv.

Sementara itu, bagi Southampton FC, laga melawan AFC Bournemouth nanti akan jadi pertandingan uji coba keempatnya di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa Southampton telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya, yakni melawan Goztepe, Reading, dan Benfica.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Southampton vs Bournemouth, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Southampton tampak lebih unggul daripada Bournemouth.

Diketahui bahwa Southampton mampu menang tiga kali, sementara Bournemouth hanya bisa menang dua kali.

  • 27 April 2023 Southampton v Bournemouth: 0-1
  • 19 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton: 0-1
  • 20 Maret 2021 AFC Bournemouth vs Southampton: 0-3
  • 19 Juli 2020 Bournemouth vs Southampton FC: 0-2
  • 20 September 2019 Southampton v Bournemouth: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Southampton FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Southampton hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juli 2023 Reading vs Southampton FC: 2-4
  • 15 Juli 2023 Goztepe vs Southampton FC: 1-1
  • 12 Juli 2023 Benfica SL vs Southampton FC: 2-0
  • 28 Mei 2023 Southampton FC vs Liverpool: 4-4
  • 21 Mei 2023 Brighton vs Southampton FC: 3-1

AFC Bournemouth

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AFC Bournemouth di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bournemouth hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 Juli 2023 Maccabi Tel Aviv vs AFC Bournemouth: 1-0
  • 13 Juli 2023 AFC Bournemouth vs Hibernian: 4-0
  • 28 Mei 2023 Everton vs AFC Bournemouth: 1-0
  • 20 Mei 2023 AFC Bournemouth vs Man United: 0-1
  • 13 Mei 2023 Crystal Palace vs AFC Bournemouth: 2-0

Prediksi Line Up

Southampton: Gavin B, Duje C Car, Jan B, R Perraud, Tino L, Carlos A, S Armstrong, Kamaldeen S, S Mara, Paul O, Che Adams

Bournemouth: Neto, Marcos S, Ilya Z, Ryan F, Milos K, Marcus T, Gavin K, Joe R, Jamal L, K Moore, D Solanke

Preview Pertandingan

Southampton dan Bournemouth tentunya sudah tidak asing lagi satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bersaing di Premier League pada musim 2022-23 lalu.

Kedua tim tersebut tampaknya cukup mengenal gaya permainan satu sama lain, sehingga diprediksi bahwa pertandingan uji coba antara Southampton FC kontra Bournemouth nanti akan berjalan cukup sengit.

Baik Bournemouth maupun Southampton FC diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan saling memberikan tekanan nantinya. Meskipun hanya pertandingan uji coba, kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin meraih hasil yang maksimal.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Southampton – Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 102 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Live Streaming Southampton vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Southampton versus Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.