Liga Champions

Prediksi Braga vs Panathinaikos, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan babak Play-off Eropa akan menyuguhkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara SC Braga versus Panathinaikos, laga tersebut bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023.

Lag leg pertama berikut diketahui akan diselenggarakan di stadion Municipal de Braga, namun kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

SC Braga berhasil masuk ke babak Play-off setelah mengalahkan Backa Topola, Braga berhasil mengalahkan Backa Topola dengan skor aggregat 1-7 di babak kualifikasi ketiga Liga Champions Eropa.

Di sisi lawan, secara mengejutkan Panathinaikos berhasil menyingkirkan Olympique Marseille di babak kualifikasi ketiga Liga Champions Eropa. Di leg kedua Panathinaikos memaksa Marseille untuk melakukan adu penalti, sehingga Panathinaikos berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-3.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Braga berhadapan dengan Panathinaikos di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Braga dan Panathinaikos belum pernah bertemu di kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah mejalin laga uji coba bersama, dengan ini pertandingan berikut akan menjadi pertemaun pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Braga

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Braga berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Agustus 2023 Chaves vs Braga: 2-4
  • 16 Agustus 2023 Backa Topola vs Braga: 1-4
  • 12 Agustus 2023 Braga vs Famalicao: 1-2
  • 9 Agustus 2023 Braga vs Backa Topola: 3-0
  • 30 Juli 2023 Braga vs OGC Nice: 2-0

Panathinaikos

Hasil buruk menimpa Panathinaikos di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Panathinaikos hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Agustus 2023 Olympique Marseille vs Panathinaikos: 2-1
  • 10 Agustus 2023 Panathinaikos vs Olympique Marseille: 1-0
  • 2 Agustus 2023 Panathinaikos vs Dnipro: 2-2
  • 26 Juli 2023 Dnipro vs Panathinaikos: 1-3
  • 19 Juli 2023 Panathinaikos vs Rayo Vallecano: 0-1

SC Braga vs Panathinaikos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Play-off Liga Champions Eropa 2023/24

Prediksi Line Up

Braga: Matheus; Gomez, Fonte, Niakate, Marin; Pizzi, Carvalho, Al-Musrati, Bruma; Horta, Djalo

Panathinaikos: Brignoli; Vagiannidis, Jedvaj, Magnusson, Mladenovic; Vilhena, Perez; Mancini, Djuricic, Bernard; Ioannidis

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, SC Braga diyakini bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang tim tamunya Panathinaikos. Bisa diprediksi juga Braga akan mendominasi jalanya pertandingan, karena sang lawan saat ini sedang dalam performa yang kurang baik.

Sementara itu, SC Braga sejauh ini hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima laga terakhir dalam semua ajng kompetisi. Braga juga akan bertekad untuk mendapat kemengan di laga besok, agar di leg kedua Braga hanya butuh hasil imbang saja.

Akan tetapi, Panathinaikos tidak bisa dianggap remeh. Sebelumnya Panathinaikos sudah berhasil menyingkirkan Marseille, di laga ini Panathinaikos yakin dirinya mampu mencuri kemenangan dari markas Braga.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Braga.

Link Live Streaming Os Arsenalistas vs Panathinaikos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Braga kontra Panathinaikos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea