Liga Europa

Prediksi Sparta Praha vs Dinamo Zagreb, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Sparta Praha vs Dinamo Zagreb akan tersaji di leg kedua play off 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion epet Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 1 September 2023 pukul 00.00 WIB.

GNK Dinamo Zagreb tercatat bisa menumbangkan Sparta Praha dengan skor akhir 3-1 di pertandingan leg pertama sebelumnya.

Tiga gol kemenangan Dinamo Zagreb pada leg pertama tersebut dicetak oleh Dario Spikic, Dino Peric, dan Luka Ivanusec, sementara satu gol balasan Sparta Praha dicetak oleh Ladislav Krejci.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, Dinamo Zagreb kini punya peluang lebih besar daripada Sparta Praha untuk lolos ke Liga Europa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sparta Praha vs GNK Dinamo Zagreb di leg ke-2 play off Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Dinamo Zagreb baru pernah bertanding melawan Sparta Paha empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Dinamo Zagreb lebih unggul karena bisa meraih satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 25 Agustus 2023 Dinamo Zagreb – Sparta Praha: 3-1
  • 7 Juli 2023 Dinamo Zagreb v Sparta Praha: 1-1
  • 3 Oktober 2008 Sparta Praha v Dinamo Zagreb: 3-3
  • 19 September 2008 Dinamo Zagreb v Sparta Praha: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Praha

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sparta Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sparta Praha bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Sparta Praha vs MFK Karvina: 3-1
  • 25 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs Sparta Praha: 3-1
  • 19 Agustus 2023 Teplice vs Sparta Praha: 1-1
  • 16 Agustus 2023 Sparta Praha vs Copenhagen: 3-3
  • 12 Agustus 2023 Jablonec vs Sparta Praha: 1-5

Dinamo Zagreb

Sama seperti Sparta Praha, Dinamo Zagreb juga mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali di lima laga terakhirnya.

  • 28 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs Rijeka: 2-1
  • 25 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs Sparta Praha: 3-1
  • 20 Agustus 2023 AEK Athena vs Dinamo Zagreb: 2-2
  • 16 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs AEK Athena: 1-2
  • 6 Agustus 2023 Dinamo Zagreb vs Gorica: 0-0

AC Sparta Praha vs GNK Dinamo Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Sparta Praha: P V Jensen, F Panak, L Krejci, A Sorensen, T Wiesner, J Zeleny, K Kairinen, L Sadilek, V Birmancevic, L Haraslin, V Olatunji

Dinamo Zagreb: I Nevistic, D Peric, S Ristovski, R Ljubicic, S Moharrami, M Bulat, J Misic, M Baturina, L Ivanusec, D Spikic, B Petkovic

Preview Pertandingan

Dinamo Zagreb lebih diunggulkan untuk menang di laga nanti dan lolos ke Liga Europa 2023-24, hal itu karena Dinamo Zagreb sudah unggul skor agregat serta punya kualitas skuad yang lebih baik.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Dinamo Zagreb diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Di sisi lain, Sparta Praha tentu tidak bisa diremehkan di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Sparta Praha akan jadi tim tuan rumah nanti.

Dengan bermain di kandang sendiri, Sparta Praha diprediksi akan cukup berani dalam melakukan tekanan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Europa antara Sparta Praha – Dinamo Zagreb diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Live Streaming Sparta Praha vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sparta Praha versus Dinamo Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.