Liga Belanda

FC Utrecht vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kesembilan Liga Belanda Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sembilan Liga Eredivisie musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Utrecht versus AZ Alkmaar, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Galgenward pukul 19:30 WIB.

Perlu diketahui, FC Utrecht kini berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 12 poin dari 8 pertandingan. Utrecht mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 6 menggusur Heerenveen, apabila Utrecht mampu mengalahkan Feyenoord dan Heerenveen menderita kekalahan.

Di sisi lawan, AZ Alkmaar yang saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda diprediksi akan bermain ngotot di laga nanti, karena AZ Alkmaar ingin merebut posisi puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Ajax Amsterdam. Dengan raihan 20 poin dari 8 pertandingan itu masih belum cukup aman, mengingat selisih poin AZ Alkmaar dengan Ajax hanya berselisih dua poin saja.

Diketahui, FC Utrecht sudah bertemu dengan AZ Alkmaar sebanyak 48 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, FC Utrecht berhasil memenangkan 17 pertandingan saja atas AZ Alkmaar. Sementara itu AZ Alkmaar berhasil memetik 23 kemenangan terhadap AZ Alkmaar dan 8 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Utrecht berhadapan dengan AZ Alkmaar, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Utrecht

Di lima laga terakhirnya, FC Utrecht meraih hasil yang lumayan bagus. FC Utrecht berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

2 Oktober 2022 Excelsior vs FC Utrecht: 0-1

17 September 2022 FC Utrecht vs NEC Nijmegen: 0-0

11 September 2022 FC Utrecht vs Vitesse: 1-0

3 September 2022 Fortuna Sittard vs FC Utrecht: 3-4

28 Agustus 2022 FC Utrecht vs Ajax: 0-2

AZ Alkmaar

Sedangkan di kubu lawan, AZ Alkmaar meraih hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya. AZ Alkmaar mampu memetik empat kali kemenangan secara beruntun dan hanya mengalami satu hasil draw.

7 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Apollon Limassol: 3-2

1 Oktober 2022 FC Groningen vs AZ Alkmaar: 1-4

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax 2-1

15 September 2022 AZ Alkmaar vs Vaduz 4-1

11 September 2022 AZ Alkmaar vs Twente 1-1

Prediksi Line Up

FC Utrecht: V Barkas, M Sagnan, M van der Maarel, D van der Kust, H ter Avest, J Toornstra, C Bozdogan, O Boussaid, M Sylla, B Dost, A Douvikas

AZ Alkmaar: Hobie Verhulst, Milos Kerkez, Bruno Martins Indi, Sam Beukema, Pantelis Chatzidiakos, Dani de Wit, Jordy Clasie, Tijjani Reijnders, Mees de Wit, Jens Odgaard, Yukinari Sugawara

Preview Pertandingan

FC utrech dalam laga kali ini akan mengalami ujian yang cukup berat, karena FC Utrecht akan menjalani pertandingan bersama dipergelaran Liga Eredivisie Belanda pekan sembilan. Dengan performa yang seperti ini, FC Utrecht harus menghadapi AZ Alkmaar yang dalam kedaan on fire.

Akan tetapi, FC Utrecht mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena FC utrecht akan menjamu AZ Alkmaar di markasnya sendiri, hal tersebut akan membuat para pemain FC Utrecht akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Sementara itu, AZ Alkmaar tampaknya mempunyai tekad yang cukup besar untuk menjalani laga tandang ke markas Utrecht. Pasalnya, AZ Alkmaar akan bermain agresif untuk mencuri poin penuh dari markas lawan. Dikarenakan, AZ Alkmaar sangat berambisi untuk merebut kembali puncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Ajax.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara FC Utrecht melawan Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming FC Utrecht vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Utrecht kontra Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea