Liga Jepang

Prediksi Kashima vs Albirex Niigata, Liga Jepang

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kashima vs Albirex Niigata akan meramaikan pekan ke-25 J League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ibaraki Kashima Soccer dan bisa disaksikan pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB.

Kashima Antlers tampak berada di posisi ke-5 pada tangga klasemen Liga Jepang musim ini. Tim yang identik dengan warna merah tersebut mengoleksi 39 poin hasil dari 24 laga.

Sementara itu, Albirex Niigata tampak menduduki posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 28 poin hasil dari 24 laga.

Baik Kashima Antlers maupun Albirex Niigata tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti guna memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Kashima v Albirex Niigata di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kashima Antlers lebih unggul daripada Albirex Niigata.

Tercatat bahwa Kashima Antlers bisa menang tiga kali, sedangkan Albirex Niigata hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Juni 2023 Kashima Antlers v Albirex Niigata: 2-0
  • 23 April 2023 Albirex Niigata vs Kashima Antlers: 0-2
  • 26 Maret 2023 Albirex Niigata vs Kashima Antlers: 1-0
  • 16 September 2017 Albirex Niigata vs Kashima Antlers: 2-4
  • 25 Juni 2017 Kashima Antlers v Albirex Niigata: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kashima Antlers

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Kashima Antlers di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Kashima Antlers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Agustus 2023 Kashima Antlers vs Sagan Tosu: 2-1
  • 13 Agustus 2023 Nagoya Grampus vs Kashima Antlers: 1-0
  • 6 Agustus 2023 Kashima Antlers vs Consadole Sapporo: 3-0
  • 16 Juli 2023 FC Tokyo vs Kashima Antlers: 1-3
  • 12 Juli 2023 Kashima Antlers vs Ventforet Kofu: 1-1

Albirex Niigata

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Albirex Niigata memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Albirex Niigata bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Agustus 2023 Avispa Fukuoka vs Albirex Niigata: 0-1
  • 12 Agustus 2023 Albirex Niigata vs Shonan Bellmare: 2-2
  • 5 Agustus 2023 Nagoya Grampus vs Albirex Niigata: 1-0
  • 2 Agustus 2023 Machida Zelva vs Albirex Niigata: 0-1
  • 19 Juli 2023 Kataller Toyama vs Albirex Niigata: 3-4

Kashima Antlers vs Albirex Niigata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 Liga Jepang 2023

Prediksi Line Up

Kashima Antlers: T Hayakawa, I Sekigawa, N Ueda, S Mizoguchi, K Anzai, K Sano, D Pituca, H Nakama, Y Higuchi, Y Kakita, Y Suzuki

Albirex Niigata: R Kojima, M Fitzgerald, T Watanabe, S Fujiwara, N Arai, Y Shimada, H Akiyama, S Mito, M Nagakura, T Hasegawa, K Suzuki

Preview Pertandingan

Kashima Antlers sepertinya akan cukup percaya diri dan berani dalam menguasai bola di laga nanti, pasalnya Kashima akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Diprediksi bahwa Kashima Antlers akan bisa lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Albirex Niigata diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Kashima Antlers nanti.

Albirex Niigata sepertinya akan cenderung tampil lebih menunggu untuk melakukan counter attack nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Kashima Antlers – Albirex Niigata diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kashima Antlers.

Link Live Streaming Kashima vs Albirex Niigata

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang J League 2023-24 dan ingin menyaksikan Kashima Antlers versus Albirex Niigata, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.