Liga Spanyol

Live Streaming Deportivo Alaves vs Cadiz La Liga Spanyol Pekan 38, Peluang Piratas Selamat dari Degradasi



Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Cadiz
Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Cadiz

NOBARTV NEWS – Laga antara Deportivo Alaves vs Cadiz akan turut meramaikan pekan ke 38 La musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Senin 23 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di zona degradasi La Liga Spanyol, diketahui bahwa Deportivo Alaves bertengger di peringkat ke 20 pada klasemen La Liga Spanyol dengan torehan 31 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Cadiz berada di peringkat ke 18 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 36 poin hasil dari 37 laga.

Deportivo Alaves terakhir kali bertanding melawan Cadiz pada 23 Oktober 2021 di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla, pada laga tersebut Deportivo Alaves yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Cadiz dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Deportivo Alaves pada waktu itu dicetak oleh Jose Luis Sanmartin Mato.

Deportivo Alaves akan kehilangan Escalante pada laga melawan Cadiz nanti, hal itu dikarenakan Escalante mendapatkan kartu meraih di laga sebelumnya.

Namun, Deportivo Alaves punya pengganti Escalante, diketahui bahwa Mamadou Loum bisa jadi opsi pengganti Escalante.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum menyaksikan laga antara Deportivo Alaves vs Cadiz di pekan ke 38 La Liga Spanyol, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Deportivo Alaves dan Cadiz

Deportivo Alaves

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Deportivo Alaves tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Deportivo Alaves hanya bisa menuai dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

16 Mei 2022 Levante vs Deportivo Alaves: 3-1

12 Mei 2022 Deportivo Alaves vs Espanyol: 2-1

7 Mei 2022 Celta Vigo vs Deportivo Alaves: 4-0

30 April 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal: 2-1

20 April 2022 Mallorca vs Deportivo Alaves: 2-1

Cadiz

Cadiz juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Cadiz hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

16 Mei 2022 Cadiz vs Real Madrid: 1-1

13 Mei 2022 Real Sociedad vs Cadiz: 3-0

7 Meri 2022 Cadiz vs Elche: 3-0

30 April 2022 Sevilla vs Cadiz: 1-1

22 April 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 2-3

Prediksi Line Up Deportivo Alaves vs Cadiz

Deportivo Alaves: Pacheco, Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte, Pons, Loum, Mendez, De la Fuente, Rioja, Joselu

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Cadiz: Ledesma, Carcelen, Hernandez, Fali, Espino, Sobrino, Fernandez, Alcaraz, Idrissi, Perez, Negredo

Prediksi Laga Deportivo Alaves vs Cadiz

Cadiz tentunya sangat ingin menang pada laga melawan Deportivo Alavez nanti, meskipun akan bestatus sebagai tim tuan rumah. Hal itu dikarenakan Cadiz masih punya peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Di sisi lain Deportivo Alaves sudah dipastikan terdegradasi dari La Liga Spanyol, oleh karena itu hasil laga melawan Cadiz nanti tidak ada artinya lagi.

Cadiz bisa saja selamat dari zona degradasi jika mampu menang melawan Deportivo Alaves di laga nanti, namun dengan catatan Mallorca yang saat ini ada di peringkat ke 17 kalah di pekan ke 38.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 La Liga Spanyol antara Deportivo Alaves vs Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cadiz.

Link Live Streaming Deportivo Alaves vs Cadiz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Deportivo Alaves vs Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.