Liga Champions

Prediksi Ittihad vs Navbahor, Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Ittihad – Navbahor, pertandingan antara Ittihad vs Navbahor akan tersaji di leg kedua babak 16 besar Asia 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sport City dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Februari 2024 pukul 23.00 WIB.

Pada laga di leg pertama sebelumnya, Navbahor Namangan bermain imbang kontra Al Ittihad dengan skor akhir 0-0.

Dengan skor imbang 0-0 tersebut, baik Ittihad Club maupun Navbahor kini sama-sama masih punya peluang untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions Asia 2023-24.

Ittihad sedikit diuntungkan di laga leg kedua nanti karena akan menjadi tim tuan rumah, di sisi lain Navbahor tentu tidak bisa dipandang sebelah mata di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ittihad Club vs Navbahor Namangan di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Para Pemain Al Ittihad berpelukan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Para Pemain Al Ittihad berpelukan (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Ittihad tercatat baru pernah bermain melawan Navbahor Namangan sekali saja sejauh ini.

Sehingga, laga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi Ittihad dan Navbahor.

  • 15 Februari 2024 Navbahor vs Al Ittihad: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Bayern vs Real Madrid Rabu 1 Mei 2024, Semifinal Liga Champions Eropa

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Ittihad

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Ittihad meraih hasil yang lumayan baik. Al Ittihad mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 Februari 2024 Al Ittihad vs Al Riyadh: 2-0
  • 15 Februari 2024 Navbahor vs Al Ittihad: 0-0
  • 8 Februari 2024 Al Taee vs Al Ittihad: 0-3
  • 4 Februari 2024 Al Faisaly vs Al Ittihad: 0-4
  • 27 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Nassr: 2-5

Navbahor Namangan

Pada lima laga terakhirnya, Navbahor Namangan memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Navbahor Namangan hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 15 Februari 2024 Navbahor Namangan vs Ittihad: 0-0
  • 22 Januari 2024 Orenburg vs Navbahor Namangan: 2-2
  • 3 Desember 2023 Mumbai City vs Navbahor Namangan: 1-2
  • 1 Desember 2023 Navbahor Namangan vs Neftchi Fargona: 1-1
  • 28 November 2023 Navbahor Namangan vs Al Hilal: 0-2

Al Ittihad Club vs Navbahor Namangan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Navbahor: U Yusupov, F Ivanovic, J Dokic, F Sayfiev, J Boltaboev, A Ismailov, O Hamrobekov, A Sobirjonov, R Jiyanov, J Iskanderov, T Tabatadze

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs PSG Kamis 2 Mei 2024, Semifinal Liga Champions Eropa

Ittihad: Abdullah AM, A Gehazy, H Kadesh, Al Yami, M Alolayan, Fabinho, F Al Ghamdi, N Kante, A Hamdallah, Romarinho, M Al Sahafi

(SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Preview Pertandingan

Al Ittihad lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di laga leg kedua nanti, pasalnya Al Ittihad akan tampil sebagai tim tuan rumah nanti. Al Ittihad diprediksi akan tampil lebih mendominasi dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Navbahor Namangan sepertinya akan sedikit kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti. Navbahor diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Ittihad nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia musim 2023-24 antara Al Ittihad v Navbahor Namangan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ittihad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ittihad vs Navbahor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ittihad Club versus Navbahor Namangan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *