Kualifikasi Euro

Prediksi Andorra vs Kosovo, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSAndorra vs Kosovo akan bertemu dalam lanjutan Grup I 2024 pada Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nasional Andorra, Andorra la Vella, Andorra.

Andorra saat ini berada di posisi terbawah grup dengan 2 poin dari 6 pertandingan. Mereka telah kalah dari Rumania 2-0 di pertandingan pertama mereka.

Sementara Kosovo saat ini berada di posisi ketiga grup dengan 4 poin dari 6 pertandingan. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Israel di pertandingan pertama mereka.

Andorra dan Kosovo akan bertemu untuk kedua kalinya dalam sejarah. Andorra adalah tim terlemah di Grup I, sementara Kosovo adalah tim terkuat ketiga.

Andorra belum pernah memenangkan pertandingan di kualifikasi Euro 2024. Mereka telah kalah dalam semua pertandingan mereka, termasuk kekalahan 2-1 dari Kosovo di pertandingan pertama mereka.

Kosovo telah memenangkan satu pertandingan dan seri satu pertandingan dari dua pertandingan mereka. Mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan ini dan mengamankan poin pertama mereka di grup.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Andorra berhadapan dengan Kosovo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Andorra vs Kosovo, Kualifikasi Euro
Potret penjaga gawang Andorra saat tengah jalani latihan. (Sc: Instagram @federacioanorra)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Andorra dan Kosovo hanya pernah bertemu sekali saja. Dalam pertemuan tersebut Kosovo berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Andorra.

  • 28 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Andorra

Menuai hasil buruk di lima laga terakhirnya, Andorra hanya bisa meraih dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 13 September 2023 Swiss vs Andorra: 3-0
  • 9 September 2023 Andorra vs Belarus: 0-0
  • 20 Juni 2023 Israel vs Andorra: 2-1
  • 16 Juni 2023 Andorra vs Swiss: 1-2
  • 28 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 1-1

Kosovo

Hasil yang kurang maksimal juga di dapat oleh Kosovo dalam lima pertandingan terakhirnya, Kosovo hanya bisa meraih tiga imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 13 September 2023 Romania vs Kosovo: 2-0
  • 10 September 2023 Kosovo vs Swis: 2-2
  • 20 Juni 2023 Belarus vs Kosovo: 2-1
  • 17 Juni 2023 Kosovo vs Romania: 0-0
  • 29 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 2-1

Pre Match Andorra – Kosovo. (Sc: Instagram @federacioanorra)

Andorra vs Dardanet: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Andorra: I Alvarez, J G Garcia, M Llovera, A Alavedra, M San Nicolas, C Rubio, M Rebes, E Vales Ramos, Joan C, Jordi A, A Rosas

Kosovo: Muric; Vojvoda, Rrahmani, Aliti, Paqarada; Dresevic, Fazliji; Zhegrova, Muslija, Rashica; Muriqi

Preview Pertandingan

Andorra memiliki lini pertahanan yang tangguh, dengan pemain-pemain seperti Jordi Rubio dan Marc Pujol. Mereka juga memiliki gelandang yang kreatif, seperti Jordi Aláez dan Marc Rebés.

Sedangkan Kosovo memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Vedat Muriqi dan Milot Rashica. Mereka juga memiliki gelandang yang ulet, seperti Valon Berisha dan Florent Hadergjonaj.

Kosovo diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan kualitas pemain dan performa.

Kosovo telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka, sementara Andorra telah kalah dalam semua pertandingan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Andorra vs Kosovo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Andorra kontra Kosovo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea