Liga Argentina

Nueva Chicago vs Club Atletico San Martin San Juan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Argentina Kasta ke-2 Musim 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Nueva Chicago versus San Juan San Martin akan tersaji di pekan ke-29 Kasta ke-2 atau Liga Nacional B musim 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nueva Chicago dan bisa disaksikan pada Kamis 17 Agustus 2023 pukul 01.30 WIB.

Nueva Chicago dan San Martin San Juan tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga Argentina Kasta ke-2 musim ini.

Tercatat bahwa San Martin San Juan dan Nueva Chicago kini sama-sama mengoleksi 40 poin, namun dengan jumlah pertandingan yang berbeda.

Diketahui bahwa Nueva Chicago kini ada di posisi ke-6 dengan 40 poin hasil dari 26 laga, sedangkan San Martin San Juan berada di posisi ke-7 dengan raihan 40 poin hasil dari 27 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Nueva Chicago vs San Juan San Martin di lanjutan Liga Argentina Kasta ke-2, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, San Martin San Juan tampak lebih unggul daripada Nueva Chicago.

Tercatat bahwa San Martin San Juan bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 April 2023 San Martin San Juan vs Nueva Chicago: 0-0
  • 22 Mei 2022 San Martin San Juan vs Nueva Chicago: 3-1
  • 30 November 2020 San Martin San Juan vs Nueva Chicago: 1-0
  • 16 November 2019 San Martin San Juan v Nueva Chicago: 1-0
  • 28 Juli 2015 Nueva Chicago vs San Martin San Juan: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nueva Chicago

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nueva Chicago memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Nueva Chicago bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 7 Agustus 2023 Defensores Unidos vs Nueva Chicago: 0-0
  • 30 Juli 2023 Nueva Chicago vs Guillermo Brown: 3-2
  • 23 Juli 2023 Agropecuario Argentino vs Nueva Chicago: 2-1
  • 15 Juli 2023 Nueva Chicago vs Almagro: 2-0
  • 9 Juli 2023 San Telmo vs Nueva Chicago: 0-2

San Martin San Juan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, San Martin San Juan memetik hasil yang kurang baik. San Martin San Juan hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Agustus 2023 San Martin San Juan vs All Boys: 2-0
  • 29 Juli 2023 Estudiantes de Rio Cuarto vs San Martin San Juan: 3-2
  • 25 Juli 2023 San Martin San Juan vs Defensores de Belgrano: 1-3
  • 20 Juli 2023 San Martin San Juan vs Velez Sarsfield: 2-2
  • 16 Juli 2023 Almirante Brown vs San Martin San Juan: 2-1

Prediksi Line Up

Nueva Chicago: Daniel M, Jose I Tomico, Juan F, Alan L, L Vesco, L Lopez, Esteban O, Gaspar V, Aaron S, F Brener, Evelio C

San Martin San Juan: Mariano M, Jose V, Augusto A, A Molina, Leonel B, Francisco G, J Blanco, Nicolas P, Nicolas F, Sebastian G, Benjamin B

Preview Pertandingan

Dikarenakan performa kedua tim cukup berimbang, maka pertemuan antara Nueva Chicago kontra San Martin San Juan nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit.

Baik San Martin San Juan maupun Nueva Chicago tampaknya akan sama-sama menampilkan pola permainan menekan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina Kasta ke-2 antara Nueva Chicago – San Martin San Juan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan San Martin San Juan.

Link Live Streaming Nueva Chicago vs San Martin San Juan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina Kasta ke-2 atau Liga Nacional B musim 2023 dan ingin menyaksikan Nueva Chicago versus San Martin San Juan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.