Coppa Italia

Prediksi Sassuolo vs Spezia, Piala Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak putaran kedua akan segera menyajikan pertandingan antara Sassuolo vs Spezia, laga tersebut akan dipertemukan di Mapei Stadium pada hari Jumat tanggal 3 November 2023, pukul 00:00 WIB.

Sassuolo adalah tim yang sedang dalam tren positif. Mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. Sassuolo memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori. Mereka juga memiliki pemain yang berpengalaman di lini tengah, seperti Maxime Lopez dan Davide Frattesi.

Spezia adalah tim yang sedang dalam tren negatif. Mereka telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. Spezia memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Emmanuel Gyasi dan Kevin Agudelo. Mereka juga memiliki pemain yang berpengalaman di lini tengah, seperti Jakub Kiwior dan Giulio Maggiore.

Sassuolo memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Sassuolo juga memiliki keunggulan bermain di kandang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sassuolo berhadapan dengan Spezia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sassuolo vs Spezia, Piala Italia
para pemain Sassuolo jalani persiapan jelang laga lawan Spezia. (Sc: Instagram @ussassuolo)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Sassuolo memiliki rekor bagus saat bertemu dengan Spezia dalam lima pertemuan terakhir. Sassuolo berhasil meraih dua kemenangan dan hanya kalah sekali saja.

  • 23 Juli23 Sassuolo v Spezia: 2-3
  • 18 Maret 2023 Sassuolo v Spezia: 1-0
  • 28 Agustus 2022 Spezia vs Sassuolo: 2-2
  • 19 Maret 2022 Sassuolo v Spezia: 4-1
  • 5 Desember 2021 Spezia vs Sassuolo: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo Calcio

Di lima pertandingan terakhirnya Sassuolo hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 28 Oktober 2023 Sassuolo vs Bologna: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Sassuolo vs Lazio: 0-2
  • 7 Oktober 2023 Lecce vs US Sassuolo: 1-1
  • 2 Oktober 2023 US Sassuolo vs AC Monza: 0-1
  • 28 September 2023 Inter vs US Sassuolo: 1-2

Spezia

Sedangkan Spezia menorehkan satu kemenangan dan empat imbang, diketahui Spezia belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya.

  • 28 Oktober 2023 Spezia vs Cosenza: 0-0
  • 24 Oktober 2023 Palermo vs Spezia: 2-2
  • 8 Oktober 2023 Spezia Calcio vs Pisa: 0-0
  • 30 September 2023 Feralpi Salo vs Spezia Calcio: 1-2
  • 27 September 2023 Spezia Calcio vs Brescia: 0-0

(Sc: Instagram @ussassuolo)

Sassuolo Calcio vs Spezia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Coppa Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Sassuolo: Andrea C, Gian Marco F, Martin E, Matias V, J Toljan, Uros R, Daniel B, Nedim B, Armand L, Domenico B, Andrea P

Spezia: J Zoet, L Muhl, D Niklaou, K Amian, F Bandinelli, S Esposito, A Reca, S Elia, R Kouda, M Antonucci, F P Esposito

Preview Pertandingan

Sassuolo dan Spezia adalah dua tim yang memiliki gaya permainan yang berbeda. Sassuolo adalah tim yang suka bermain menyerang, sementara Spezia adalah tim yang suka bermain bertahan.

Dalam pertandingan ini, Sassuolo memiliki keunggulan bermain di kandang. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Spezia. Namun, Spezia adalah tim yang sedang dalam tren negatif.

Sassuolo akan memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman untuk memecah kebuntuan pertahanan Spezia yang solid. Mereka juga akan bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Namun, Spezia juga memiliki peluang untuk mencetak gol melalui serangan balik. Jika Spezia bisa memanfaatkan peluang yang ada, mereka bisa mencuri poin dari Sassuolo.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coppa Italia musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sassuolo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sassuolo vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sassuolo kontra Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea