Liga Turki

Hatayspor vs Giresunspor: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Laga antara Hatayspor versus Giresunspor akan hadir sore ini. Pertandingan Liga Super Turki pekan ke-15 tersebut akan digelar di New Hatay Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 24 Desember 2022 tepatnya pukul 17.30 WIB.

Kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Hatayspor selaku tua rumah pada laga kali ini, berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Istanbulspor dengan skor tipis 0-1. Ayoub El Kaabi 24′ menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut.

Sementara itu, Giresunspor juga berhasil mencuri kemenangan pada laga sebelumnya di Liga Super Turki. Giresunspor berhasil menang saat bertandang ke markas Fenerbahce dengan skor 1-2. Sempat tertinggal lebi dulu lewat gol Enner Valencia 19′ (P).

Giresunspor mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, ketika salah satu pemain Fenerbahce diganjar kartu merah oleh wasit, Joao Pedro 40′. Borja Sainz berhasil menjadi penyelamat bagi Giresunspor lewat dua golnya di menit ke 71′ dan 83′.

Hatayspor saat ini berada di posisi ke 15 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin yang didapatnya dari hasil empat kali menang, dua kali hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Giresunspor masih bertengger diurutan ke 13 dengan koleksi 15 poin. Giresunspor telah berhasil memenangkan empat kali pertadingan, tiga kali hasil imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hatayspor melawan Giresunspor dalam lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Hatayspor berhasil memenangkan tiga kali pertandingan atas Giresunspor. Sedangkan Giresunspor belum mampu meraih kemenangan atas Hatayspor. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 22 Mei 2022 Hatayspor – Giresunspor 4-1
  • 25 Desember 2021 Giresunspor – Hatayspor 0-1
  • 02 Februari 2020 Hatayspor v Giresunspor 1-1
  • 01 September 2019 Giresunspor v Hatayspor 2-2
  • 27 Juli 2019 Giresunspor v Hatayspor 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hatayspor

Hatayspor berhasil memenangkan dua kali pertadingan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 Desember 2022 Hatayspor vs Lazio 2-5
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor 1-2
  • 13 November 2022 İstanbulspor vs Hatayspor 0-1
  • 08 November 2022 Hatayspor vs Istanbul BFK 3-3
  • 30 Oktober 2022 MKE Ankaragucu vs Hatayspor 4-1

Giresunspor

Tidak lebih baik, Giresunspor hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Desember 2022 Giresunspor vs Karacabey Belediyespor 0-5
  • 15 Desember 2022 Besiktas vs Giresunspor 5-3
  • 09 Desember 2022 Giresunspor vs Kayserispor 3-5
  • 12 November 2022 Fenerbahce vs Giresunspor 1-2
  • 09 November 2022 Giresunspor vs Ankaraspor A.S. 3-2

Prediksi Line Up

Hatayspor: Erce Kardeşler, Sam Adekugbe, Burak Öksüz, Ognjen Vranjes, Kamil Çörekçi, Rayane Aabid, Onur Ergün, Mehdi Boudjemaa, Saba Lobzhanidze, Zé Luís, Ayoub El Kaabi

Giresunspor: Onurcan Piri, Görkem Sağlam, Ramón Arias, Alexis Pérez, Alper Uludağ, Robert Mejía, Jorman Campuzano, Brandley Kuwas, Serginho, Borja Sainz, Riad Bajić

Preview Pertandingan

Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, Hatayspor lebih mendominasi dengan memenangkan tujuh kali pertandingan atas Giresunspor. Sedangkan Giresunspor sendiri baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Hatayspor. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Hatayspor hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hatayspor berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan 13 gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Giresunspor selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Giresunspor berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan 18 gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Hatayspor melawan Giresunspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Hatayspor Antakya vs Giresunspor

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki dan ingin menyaksikan laga Hatayspur kontra Giresunspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment