Laga Persahabatan

AFC Bournemouth vs Atalanta BC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Bournemouth versus Atalanta akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Laga melawan Bournemouth nanti akan jadi pertandingan uji coba ketiga yang dilakukan oleh Atalanta BC di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Atalanta BC sebelumnya telah melakukan dua kali laga uji coba, melawan Pro Vercelli dan Locarno.

Pada dua pertandingan uji coba sebelumnya itu, Atalanta BC memetik hasil yang bagus karena bisa menang dua kali. Tercatat bahwa Atalanta mengalahkan Locarno 10-0 dan mengalahkan Pro Vercelli 6-0.

Sementara itu, AFC Bournemouth tercatat telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Oleh karena itu, laga melawan Atalanta BC nanti akan jadi pertandingan uji coba keempat bagi kubu Bournemouth di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Bournemouth v Atalanta, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Atalanta belum pernah bertanding melawan AFC Bournemouth sekali pun sebelumnya. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AFC Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa AFC Bournemouth hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juli 2023 Southampton vs AFC Bournemouth: 2-3
  • 16 Juli 2023 M Tel Aviv vs AFC Bournemouth: 1-0
  • 3 Juli 2023 AFC Bournemouth vs Hibernian: 4-0
  • 28 Mei 2023 Everton vs AFC Bournemouth: 1-0
  • 20 Mei 2023 AFC Bournemouth vs Man United: 0-1

Atalanta BC

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Atalanta BC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Atalanta BC bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 26 Juli 2023 Atalanta BC vs Pro Vercelli: 6-0
  • 22 Juli 2023 Atalanta BC vs Locarno: 10-0
  • 4 Juni 2023 Atalanta BC vs AC Monza: 5-2
  • 27 Mei 2023 Inter Milan vs Atalanta BC: 3-2
  • 20 Mei 2023 Atalanta BC vs Hellas Verona: 3-1

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, M Senesi, I Zabarnyi, Ryan F, Milos K, Joe R, Gavin K, Marcus T, Jamal L, Dominic S, Dango O

Atalanta: Marco C, G Scalvini, Merih D, Joakim M, B Soppy, Teun K, A Miranchuk, Viktor K, El Bilal T, Luis M, Rasmus H

Preview Pertandingan

Atalanta BC sepertinya akan bisa bermain lebih nyaman dan cukup kuat ketika memegang bola nantinya. Atalanta diprediksi akan bisa menang di pertarungan lini tengah pertandingan nanti.

Atalanta lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Atalanta punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Sementara itu, Bournemouth tentu perlu diwaspadai betul oleh Atalanta. Meskipun kalah secara kualitas tim, Bournemouth tentunya akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit nantinya.

Bournmeouth diprediksi akan bermain dengan tempo pelan, serta lebih memanfaatkan skema passing-passing pendek untuk membangun serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antar Bournemouth – Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Bournemouth AFC vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.