Timnas Indonesia

Pemkot Bogor Borong Tiket Indonesia Vs Curacao, Antispasi Boikot Suporter Indonesia?

TOPIK BERITA :


Pemkot Bogor Borong Tiket Indonesia Vs Curacao, Antispasi Boikot Suporter Indonesia?
Pemkot Bogor sidak Stadion Pakansari Bogor

NOBARTV NEWS – Pemkot Bogor telah mengantisipasi ancaman boikot Stadion Pakansari dalam laga Vs Curacao. Melalui Sekjen PSSI, Pemkot Bogor dikabarkan telah memborong tiket dengan jumlah yang tak main-main.

“Sudah diselesaikan secara adat Pak Plt Bupati (Iwan Setiawan) borong tiket banyak ke kami, tinggal urusan beliau untuk urusan bagi-bagi tiket tersebut,” jelas Sekertaris Jenderal PSSI Yunus Nusi ketika ditemui di Stadion Pakansari Bogor, kemarin.

“Ribuan di borong sama beliau, saya kaget juga,” ujarnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu ramai desakan dari netizen untuk mengosongkan Stadion Pakansari Bogor ketika Timnas Indonesia vs Curacao bertanding. Penolakan tersebut datang dari berbagai kalangan. Namun pihak Pemkab Bogor, dalan hal ini Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menyakinkan PSSI agar tetap menunjuk Pakansari dari sebagai lokasi pertandingan.

Bahkan Kadispora Kabupaten Bogor Asnan mengaku siap mengerahkan masyarakat Bogor untuk berbondong-bondong datang ke stadion. Tak tanggung-tanggung, Asnan mengkalim siap mengerahkan 5,4 juta orang.

Baca Juga:  Head to Head Indonesia vs Yordania: Siapa Lebih Unggul?

“Walaupun ada isu kalau PSSI main di sini (Pakansari) akan boikot penonton. Siapa yang mau boikot silahkan saja, kita akan kerahkan masyarakat kabupaten Bogor. penduduk Kabupaten Bogor ada 5,4 juta jiwa, cukup lah,” ujar Asnan saat itu.

Dan rupanya, kekhawatiran PSSI beserta pemerintah kabupaten Bogor tampak nyata menjelang pertandingan. Yunus Nusi selaku Sekertaris Jenderal PSSI telah mengkonfirmasi bahwa Pemkot Bogor telah memborong tiket untuk laga Indonesia Vs Curacao jilid II itu.

Yunus Nusi pun berharap laga tersebut mampu menyedot perhatian penonton dengan jumlah mencapai 20 ribuan orang.

“Insya allah kemungkinan besar tadi dari Panpel, khusus menangani tiket sudah di atas 10 ribu.Kami berharap di atas 20 ribu, kemungkinan besar stadion akan penuh, atas dukungan pak Bupati.”

Sang Sekjen memuji habis Pakansari Bogor sebagai venue pertandingan kedua Timnas Indonesia vs Curacao malam nanti.

Baca Juga:  Menanti Kontrak Baru STY lewat Duel Indonesia vs Yordania

“Sama pak Bupati, tadi kami Alhamdulillah beliau dengan senang hati, Pakansari jadi tuan rumah leg kedua, kami ngecek kesiapan teman-teman Panpel, Alhamdulillah sudah 99 persen mohon doa dan dukungannya, kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan ini. Rumput bagus, stadion, semua, semua mulus, mulai dari keluar tol,” tutup Yunus Nusi.

Masih di lokasi yang sama, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan telah mengantisipasi kekosongan stadion. Iwan secara khusus telah menginstruksikan kepada para ASN di lingkup Pemerintah Kota Bogor untuk berpartisipasi di laga Timnas Indonesia. Iwan mengkalim hal yang dilakukannya sebagai bentuk untuk menjaga marwah stadion tersebut.

“Ya kami ASN itu kan yang kemarin agak kekhawatiran Pakansari kosong, ya kami jaga-jaga, menggerakkan ASN berpatisipasi hadir, untuk memenuhi stadion disini, dan mungkin sebagian untuk Warga pencinta sepak bola, ya ini bukti kongkret, kemarin ramai ada tagar, kami ingin Pakansari Marwah Pakansari terjaga,” tutup Plt Bupati Bogor itu.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment