Piala FA

Prediksi Tottenham vs Man City, Putaran Keempat Piala FA



NOBARTV NEWS / Prediksi Tottenham – Man City, laga antara Tottenham vs Man City akan tersaji di babak putaran keempat 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Tottenham bisa mendapatkan tiket lolos ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai mengalahkan Burnley di babak putaran ketiga sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Burnley waktu itu, Tottenham bisa menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol dari Pedro Porro.

Sementara itu, Man City lolos ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai menang melawan Huddersfield di babak putaran ketiga sebelumnya.

Diketahui bahwa Man City mampu menang besar kontra Huddersfield waktu itu, yakni dengan skor akhir 5-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spurs vs Man City di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Tottenham selebrasi (SC: Instagram @spursofficial)
Potret pemain Tottenham selebrasi (SC: Instagram @spursofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul daripada Man City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Tottenham Hotspur bisa menang tiga kali, sementara itu Man City hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham: 3-3
  • 5 Februari 2023 Spurs vs Man City: 1-0
  • 20 Januari 2023 Man City vs Spurs: 4-2
  • 20 Februari 2022 Man City vs Tottenham: 2-3
  • 15 Agustus 2021 Tottenham v Man City: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham memetik hasil yang cukup baik. Tottenham mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 Man United vs Tottenham: 2-2
  • 6 Januari 2024 Tottenham vs Burnley: 1-0
  • 31 Desember 2023 Tottenham vs Bournemouth: 3-1
  • 29 Desember 2023 Brighton vs Tottenham: 4-2
  • 23 Desember 2023 Tottenham vs Everton: 2-1

Man City

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Man City bisa menang lima kali beruntun.

  • 14 Januari 2024 Newcastle vs Man City: 2-3
  • 7 Januari 2023 Man City vs Huddersfield: 5-0
  • 30 Desember 2023 Man City vs Sheffield United: 2-0
  • 28 Desember 2023 Everton vs Man City: 1-3
  • 23 Desember 2023 Man City vs Fluminense: 4-0

Tottenham Hotspur vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, C Romero, M van de Ven, Pedro O, D Udogie, P Hojbjerg, O Skipp, R Bentancur, B Johnson, Richarlison, T Werner

Man City: Ederson M, Ruben Dias, N Ake, J Gvardiol, K Walker, Rodri, M Kovacic, P Foden, J Doku, B Silva, J Alvarez

Pemain Tottenham latihan (SC: Instagram @spursofficial)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Tottenham Hotspur melawan Man City nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus.

Man City sedikit lebih diunggulkan untuk menang nanti, pasalnya Man City bisa menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan nanti, sementara itu Tottenham tidak akan bisa memasang skuad terbaiknya di laga nanti.

Diketahui bahwa ada beberapa pemain inti Tottenham yang tidak bisa tampil di laga melawan Man City nanti, karena beberapa pemain tersebut ikut di ajang Piala Asia dan seperti Son Heung-min hingga Yves Bissouma yang digelar bulan Januari 2024 ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Cup 2023-24 antara Tottenham v Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Cup 2023-24 dan ingin menyaksikan Tottenham Hotspur versus Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *