Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Braga Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID SL Benfica vs SC Braga, kembali memanas pada hari Minggu, 27 April 2024 pukul 00:00 WIB, dengan pertandingan yang seru antara Benfica vs Braga di Estádio da Luz, Lissabon. Benfica yang berada di peringkat dua sedang dalam performa terbaiknya, sementara Braga yang berada di peringkat keempat ingin bangkit dan mengamankan posisi mereka di kompetisi Eropa musim depan.

Benfica saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Primeira, dengan rekor tak terkalahkan yang mengesankan di liga. Kemenangan melawan Braga akan memperkuat keunggulan mereka dan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk mengejar ketertinggalan poin dari Sporting CP.

Benfica sedang dalam performa gemilang, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan mencetak lima gol serta menjaga dua clean sheet. Mereka akan penuh percaya diri dan bersemangat untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka.

Sementara Braga saat ini menempati tempat ke empat dalam tabel, berjuang untuk mendapatkan tempat kualifikasi . Kemenangan melawan Benfica akan menjadi pernyataan besar dan meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan posisi empat besar.

Bentuk Braga saat ini tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan. Mereka perlu menemukan performa terbaik mereka untuk menantang pemimpin liga.

Braga memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, kebobolan paling sedikit di antara empat tim teratas di liga. Soliditas pertahanan mereka akan sangat penting dalam menghadapi serangan Benfica.

Laga ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang ketat dan seru. Keunggulan Benfica sebagai tuan rumah, dikombinasikan dengan performa terkini mereka, membuat mereka sedikit difavoritkan. Namun, ketahanan pertahanan Braga dan kemampuan serangan baliknya tidak bisa dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Braga di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Braga Minggu 28 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal
Potret Angel Dimaria. (Sc Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Benfica: Trubin, Bah, Silva, Otamendi, Carreras; Luis, Kokcu; Di Maria, Mario Gouveia; Cabral

Braga: Matheus, Gomez, Oliveira, Niakate, Borja; Moutinho, Carvalho; Djalo, R Horta, Zalazar, Banza

Preview Pertandingan

Estadio da Luz akan menyaksikan pertemuan sengit pada hari Minggu, 28 April 2024, saat pemimpin liga Benfica berhadapan dengan Braga dalam pertandingan penting Liga Primeira. Benfica akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen, sementara Braga akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin penting untuk mempertahankan cengkeraman mereka pada potensi tempat Liga Konferensi Europa.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, Benfica tiga kali menang, sedangkan Braga hanya menang satu kali. Tren historis ini menunjukkan bahwa Benfica mungkin lebih unggul dalam pertandingan ini.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang seimbang. Benfica telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan SC Braga juga memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Streaming Benfica vs Braga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Benfica kontra Braga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *