Liga Inggris

Live Streaming Brentford vs Man United Liga Inggris, Kedua Tim Incar Kemenangan



Laga Brentford vs Man United akan terjadi dalam lanjutan Liga Inggris
Laga Brentford vs Man United akan terjadi dalam lanjutan

NOBARTV NEWS – Laga tunda Liga Inggris antara Brentford vs Man United akan dilangsungkan pada Kamis 20 Januari 2022 pukul 03.00 WIB, pertandingan tersebut bakal digelar pada Brentford Community Stadium.

Untuk saat ini Man United bertengger di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin hasil dari 20 laga, di sisi lain Brentford berada di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin hasil dari 21 pertandingan.

Apabila menilik pertemuan terakhir Man United dan Brentford, Man United bermain imbang kontra Brentford dengan skor 2-2. Pada laga tersebut dua gol Man United dicetak oleh Anthony Elanga dan Andreas Pereira, sementara dua gol Brentford dicetak oleh Shandon Baptiste dan Bryan Mbeumo.

Manchester United dan Brentford sama-sama gagal memetik kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, pada pertandingan terakhirnya Man United hanya bermain imbang kontra Aston Villa, sementara laga terakhir Brentford dikalahkan Liverpool.

Menjelang laga melawan Brentford, pelatih Manchester United menyebut hal yang terpenting adalah memenangkan pertandingan, terlebih lagi Manchester United belum memetik kemenangan pada dua pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

“Bagi saya penting bahwa kami selalu memenangkan pertandingan berikutnya yang kami mainkan, dan ini juga masalah formasi,” ujar Ralf Rangnick sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Brentford dan Man United di Liga Inggris

Brentford

Brentford terlihat sulit memetik kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Brentford hanya memetik satu kemenangan dan empat hasil imbang.

16 Januari 2022 Liverpool vs Brentford: 3-0

12 Januari 2022 Southampton vs Brentford: 4-1

2 Januari 2022 Brentford vs Aston Villa: 2-1

30 Desember 2021 Brentford vs Man City: 0-1

27 Desember 2021 Brighton vs Brentford: 2-0

Man United

Manchester United juga tampak tampil kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, tercatat Man United hanya memperoleh dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kekalahan.

16 Januari 2022 Aston Villa vs Man United: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

4 Januari 2022 Man United vs Wolves: 0-1

31 Desember 2021 Man United vs Burnley: 3-1

28 Desember 2021 Newcastle United vs Man United: 1-1

12 Desember 2021 Norwich vs Man United: 0-1

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Man United

Brentford: Fernandez, Ajer, Jansson, Pinnock, Rasmussen, Vitaly Janelt, Norgaard, Jensen, Canos, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Man United: David De Gea, D Dalot, R Varane, H Maguire, Luke Shaw, Fred, McTominay, Anthony Elanga, Bruno Fernandes, M Greenwood, C Ronaldo

Prediksi Laga Brentford vs Man United

Kedua tim tentunya mengincar kemenangan karena pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris tidak bisa memetik kemenangan, tiga poin akan membuat Man United naik ke posisi ke 6, sementara kemenangan akan membuat Brentford naik ke posisi ke 10.

Melihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Brentford vs Man United diprediki bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Brentford vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Brentford vs Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.