Liga Champions

Molde FK vs HJK Helsinki: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Duel antara Molde versus Helsinki akan hadir di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, pertandingan leg kedua tersebut akan dimainkan di Stadion Aker dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, HJK Helsinki sukses menumbangkan Molde FK dengan skor akhir 1-0.

Satu gol kemenangan Helsinki di laga leg pertama tersebut dicetak oleh Topi Keskinen pada menit ke-25 babak pertama.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, HJK Helsinki punya peluang sedikit lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24.

Di sisi lain, Molde FK tentu masih punya peluang untuk melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, asalkan bisa menang di laga leg kedua nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Molde vs HJK Helsinki di lanjutan Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi Molde FK dan HJK Helsinki.

Jika dilihat dari dua pertemuan sebelumnya, HJK Helsinki dan Molde cukup berimbang karena bisa menang sekali.

  • 25 Juli 2023 HJK Helsinki vs Molde FK: 1-0
  • 11 Maret 2015 Molde FK v HJK Helsinki: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Molde FK

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Molde FK meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Molde FK bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 29 Juli 2023 Stabaek Football vs Molde FK: 0-1
  • 25 Juli 2023 HJK Helsinki vs Molde FK: 1-0
  • 22 Juli 2023 Molde FK vs Sarpsbourg: 5-1
  • 15 Juli 2023 Valerenga vs Molde FK: 0-4
  • 12 Juli 2023 Molde FK vs Sarpsbourg: 3-1

HJK Helsinki

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh HJK Helsinki di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa HJK Helsinki tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 29 Juli 2023 SJK Seinajoki vs HJK Helsinki: 1-2
  • 25 Juli 2023 HJK Helsinki vs Molde FK: 1-0
  • 22 Juli 2023 HJK Helsinki vs Ilves: 1-0
  • 19 Juli 2023 Larne FC vs HJK Helsinki: 2-2
  • 12 Juli 2023 HJK Helsinki vs Larne FC: 1-0

Prediksi Line Up

Molde: J Karlstrom, B Hansen, M Bjornbak, A Hagelskjaer, M Linnes, K Haugen, E Breivik, K Eriksen, S Mannsverk, E Kitolano, O Brynhildsen

HJK Helsinki: J Ost, M Tenho, J Raitala, J Toivio, G Kanellopoulos, L Lingman, P Soiri, K K Benissan, T Keskinen, A Tanaka, B Radulovic

Preview Pertandingan

Molde FK tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri cukup tinggi di laga leg kedua nanti, pasalnya Molde akan bertindak sebagai tim tuan rumah di leg kedua nantinya.

Molde FK diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal, guna secepatnya mengejar ketertinggalan skor agregat.

Sementara itu, HJK Helsinki tampaknya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di laga leg kedua nanti.

Helsinki diprediksi akan fokus untuk menjaga keunggulan skor agregat ketika bermain di markas Molde FK nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Molde – HJK Helsinki diprediksi bakal berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan Molde FK.

Link Live Streaming Molde vs Helsinki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Molde versus HJK Helsinki, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Molde FK vs HJK Helsinki: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.