Liga Champions

RB Salzburg vs Chelsea FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara RB Salzburg versus Chelsea akan tersaji di matchday kelima Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Duel antara RB Salzburg melawan Chelsea sepertinya akan berlangsung cukup sengit, kedua tim tentunya ingin menang agar bisa menduduki puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa 2022-23.

Diketahui bahwa saat ini Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, RB Salzburg saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan torehan 6 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara RB Salzburg v Chelsea di lanjutan Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat RB Salzburg pernah bertemu Chelsea sebanyak dua kali. Pada dua pertemuan tersebut, Chelsea mampu menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

14 September 2022 Chelsea vs RB Salzburg: 1-1

31 Juli 2019 RB Salzburg – Chelsea: 3-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RB Salzburg di lima laga terakhir yang dilakoninya. Tercatat RB Salzburg tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan menuai dua kali hasil imbang.

22 Oktober 2022 RB Salzburg vs Sturm Graz: 0-0

20 Oktober 2022 Admira Moedling vs RB Salzburg: 1-6

16 Oktober 2022 Austria Wien vs RB Salzburg: 1-3

12 Oktober 2022 Dinamo Zagreb vs RB Salzburg: 1-1

8 Oktober 2022 Altach vs RB Salzburg: 2-3

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chelsea FC tampak meraih hasil yang lumayan bagus juga. Chelsea bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

23 Oktober 2022 Chelsea vs Manchester United: 1-1

20 Oktober 2022 Brentford vs Chelsea: 0-0

16 Oktober 2022 Aston Villa vs Chelsea: 0-2

12 Oktober 2022 AC Milan vs Chelsea: 0-2

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

Prediksi Line Up

RB Salzburg: P Kohn, O Solet, S Pavlovic, A Ulmer, A Dedic, L Gourna Douath, N Seiwald, M Kjaergaard, L Sucic, B Sesko, N Okafor

Chelsea: Kepa A, T Silva, T Chalobah, Cucurella, C Azpilicueta, B Chilwell, Jorginho, M Kovacic, R Sterling, M Mount, P Aubameyang

Preview Pertandingan

RB Salzburg sepertinya akan tampil dengan penuh percaya diri dan semangat tinggi, pasalnya RB Salzburg nanti akan jadi tim tuan rumah.

Untuk menyerang, RB Salzburg tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing pendek cepat antar lini. RB Salzburg tampaknya akan mencoba mengurung Chelsea melalui pressing tinggi.

Sementara itu, Chelsea FC tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Chelsea tentunya juga bisa bermain dengan percaya diri karena punya kualitas tim yang lebih baik.

Chelsea tampaknya juga akan bermain mengandalkan passing-passing pendek untuk menggempur pertahanan RB Salzburg nanti.

Pemenang pada pertandingan ini tentunya dapat membuka peluang lebih besar untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RB Salzburg – Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming RB Salzburg vs The Blues

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga RB Salzburg versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.