Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Man United, Pekan Ke-11 Liga Inggris

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSFulhamManchester United


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Fulham vs Manchester United akan bertemu di Craven Cottage pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023/2024. Fulham saat ini berada di peringkat ke-14, sementara Manchester United berada di urutan ke-10.

Diketahui laga itu nanti akan terjadi pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023, kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 19:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Manchester United memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Fulham, dengan memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir mereka.

Manchester United harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman untuk memecah kebuntuan pertahanan Fulham yang solid. Mereka juga harus bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan agar tidak menelan kekalahan kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Man United, Pekan Ke-11 Liga Inggris
Andreas Perreira, eks pemain Man United yang kini berseragam Fulham. (Sc: Instagram @fulhamfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United belum pernahmenelan kekalahan atas Fulham di lima pertemuan terakhir. Man United justru berhasil memperoleh empat kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali.

  • 28 Mei 2023 Man United vs Fulham: 2-1
  • 19 Maret 2023 Man United vs Fulham: 3-1
  • 13 November 2022 Fulham v Man United: 1-2
  • 18 Mei 2021 Man United vs Fulham: 1-1
  • 20 Januari 2021 Fulham v Man United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Di lima pertandingan terakhirnya, Fulham hanyabisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 2 November 2023 Ipswich vs Fulham: 1-3
  • 29 Oktober 2023 Brighton vs Fulham: 1-1
  • 24 Oktober 2023 Tottenham vs Fulham: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Fulham vs Sheffield United: 3-1
  • 3 Oktober 2023 Fulham vs Chelsea: 0-2

(Sc: Instagram @fulhamfc)

Man United

Mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Man United hanya bisa meraih tiga kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 2 November 2023 Man United vs Newcastle United: 0-3
  • 29 Oktober 2023 Man United vs Man City: 0-3
  • 25 Oktober 2023 Man United vs Copenhagen: 1-0
  • 22 Oktober 2023 Sheffield United vs Man United: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Man United vs Brentford: 2-1

Fulham vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Ream, I Diop, A Robinson, T Castagne, J Palhinha, A Pereira, A Iwobi, Willian, Carlos, B de Cordova R

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Preview Pertandingan

Secara keseluruhan, Manchester United difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Fulham akan memberikan perlawanan yang sengit dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Fulham adalah tim yang solid di lini pertahanan. Mereka hanya kebobolan 12 gol dalam 10 pertandingan Liga Inggris musim ini. Fulham juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Fabio Carvalho dan Harry Wilson.

Manchester United kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fulham vs Man United, Pekan Ke-11 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea