Liga Inggris

Sheffield United vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Inggris Premier League 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Sheffield United versus Crystal Palace akan tersaji di pekan pertama Premier League 2023-24, duel tersebut bakal digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Sheffield Utd merupakan tim promosi di Liga Inggris musim ini. Sheffield Utd mendapatkan tiket promosi Premier League usai menjadi runner up Liga Inggris kasta kedua musim lalu.

Di sisi lain, Crystal Palace merupakan tim yang sudah cukup lama bertahan di Liga Inggris Premier League. Komposisi skuad yang dimiliki Crystal Palace musim ini juga tampak tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield vs Crystal Palace di Liga Inggris, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Crystal Palace lebih unggul daripada Sheffield United jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Crystal Palace bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Sheffield Utd hanya bisa menang dua kali.

  • 8 Mei 2021 Sheffield United v Crystal Palace: 0-2
  • 2 Januari 2021 Crystal Palace vs Sheffield United: 2-0
  • 1 Februari 2020 Crystal Palace vs Sheffield Utd: 0-1
  • 18 Agustus 2019 Sheffield v Crystal Palace: 1-0
  • 19 Februari 2011 Crystal Palace vs Sheffield Utd: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United memetik hasil yang kurang memuaskan. Sheffield United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 Agustus 2023 Sheffield United vs Stuttgart: 0-3
  • 29 Juli 2023 Derby County vs Sheffield United: 1-3
  • 26 Juli 2023 Sheffield United vs Girona FC: 0-2
  • 26 Juli 2023 Rotherham vs Sheffield United: 1-0
  • 20 Juli 2023 Estoril vs Sheffield United: 0-0

Crystal Palace

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Crystal Palace di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Crystal Palace bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Crystal Palace vs Olympique Lyon: 2-0
  • 31 Juli 2023 Crystal Palace vs Sevilla: 1-1
  • 27 Juli 2023 Crystal Palace vs Millonarios: 1-2
  • 22 Juli 2023 Crystal Palace vs Watford: 2-1
  • 20 Juli 2023 Crawley Town vs Crystal Palace: 0-4

Prediksi Line Up

Sheffield: Wes F, J Egan, C Basham, Yasser L, J Bogle, J Fleck, G Baldock, Ben O, Oliver M, Benie T, O Norwood

Crystal Palace: Sam J, M Guehi, J Andersen, T Mitchell, J Ward, J Lerma, E Eze, Will H, Jean P M, J Ayew, M Ebiowei

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Sheffield United diprediksi akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika melawan Crystal Palace nanti.

Sheffield United sepertinya akan langsung mencoba pola permainan menekan sedari menit awal nanti, guna menyulitkan Crystal Palace.

Sementara itu, Crystal Palace tentu bukan tim yang mudah dikurung. Crystal Palace diprediksi akan mampu memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu nanti, pasalnya Crystal Palace punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Sheffield Utd.

Bahkan, jika bisa bermain lebih percaya diri dan efektif, Crystal Palace bisa saja mencuri kemenangan dari markas Sheffield United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara Sheffield United – Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Sheffield vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.