Laga Persahabatan

Singapura vs Papua Nugini: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Singapura versus Papua Nugini yang akan saling berhadapan dalam ajang FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di National Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 16 Juni 2023 tepatnya pukul 18.30 WIB.

Singapura membuka turnamen FIFA Matchday pada bulan Juni ini dengan pertandingan melawan Papua Nugini. Laga ini akan menjadi laga pertama Lions sebelum menghadapi Kepulauan Solomon pada 18 Juni 2023. Tentunya tim Asia Tenggara ini akan mengharapkan hasil positif di dua laga tersebut.

Singapura sebenarnya lebih baik dari Papua Nugini di peringkat FIFA. The Lions finis di urutan ke-158 dengan 1.014,04 poin. Sebaliknya, Papua Nugini hanya tertinggal dari Singapura dan menempati posisi ke-159 (1007,46 poin).

Papua Nugini dianggap sebagai lawan yang relatif baik untuk menantang Singapura. Seperti Kepulauan Solomon, Lions menganalisis kualitas Papua Nugini terletak pada kekuatan fisik dan kecepatan para pemainnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Singapura melawan Papua Nugini dalam pertandingan FIFA Matchday yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut Singapura berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor tipis 2-1.

  • 06 September 2014: Singapura – Papua Nugini 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Singapura

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Singapura berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 26 Maret 2023 Macau vs Singapura 0 – 1
  • 23 Maret 2023 Hong Kong vs Singapura 1 – 1
  • 03 Januari 2023 Malaysia vs Singapura 4 – 1
  • 30 Desember 2022 Singapura vs Vietnam 0 – 0
  • 27 Desember 2022 Laos vs Singapura 0 – 2

Papua Nugini

Papua Nugini berhasil meraih kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Maret 2022: Solomon vs Papua Nugini 3 – 2
  • 25 Maret 2022: Fiji vs Papua Nugini 1 – 2
  • 21 Maret 2022: Papua Nugini vs Kaledonia Baru 1 – 0
  • 18 Maret 2022: Papua Nugini vs New Zealand 0 – 1
  • 20 Juli 2019: Papua Nugini vs Fiji 1 – 1

Prediksi Line Up

Singapore: Buhari; Najeeb, Tan, Harun, Vestering; Ho, Arfin, Kumar; Anuar, Ramli, Chew

Papua New Guinea: Warisan; Joe, Haro, Talau, Steven; Waiwai, Foster, Simon; Semmy, Gunemba, Dabinyaba

Preview Pertandingan

Faris Ramli adalah pemain Singapura yang paling berbahaya. Dia adalah pemain sayap yang cepat yang bisa menciptakan peluang dan mencetak gol.

Salah satu pencetak gol terbanyak Singapura Ikhsan Fandi, yang telah mencetak 17 gol untuk timnas, tidak akan tampil pada pertandingan Juni ini. Jadi, tanggung jawab ada pada penyerang yang telah memiliki 76 caps bersama Timnas Singapura Faris Ramli untuk mencetak gol.

Ada banyak pemain muda dan berpengalaman di Papua Nugini. Kamake selaku kepala pelatih telah memanggil delapan pemain terbaik dan berpengalaman di negaranya, serta sepuluh pemain yang belum pernah bermain untuk tim Papua Nugini sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga FIFA Matchday antara Singapura melawan Papua New Guinea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Timnas Singapura vs Timnas Papua New Guinea

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Singapura kontra Papua New Guinea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment