Liga Inggris

Prediksi Coventry vs Cardiff Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Coventry City vs Cardiff City, duel antara Coventry vs Cardiff akan tersaji di pekan ke-40 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Ricoh Arena dan dapat disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Coventry berada di posisi ke-7 dalam klasemen dengan total 60 poin dari 38 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 62 gol, sementara pertahanan mereka telah kebobolan 44 gol.

Di sisi lain, Cardiff berada di peringkat ke-11 dalam klasemen dengan total 53 poin dari 39 pertandingan. Mereka telah mencatat 16 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 43 gol, namun pertahanan mereka telah kebobolan 53 gol.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi Coventry untuk mempertahankan posisi papan atas mereka, sementara Cardiff akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati zona promosi.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Coventry City vs Cardiff City di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret dua pemain Coventry City (SC: Instagram @coventrycityfcofficial)
Potret dua pemain Coventry City (SC: Instagram @coventrycityfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Cardiff dan Coventry, keduanya sama-sama berhasil memenangkan dua pertandingan:

  • 20 September 2023 (Championship): Cardiff vs Coventry: 3-2
  • 30 Desember 2022 (Championship): Coventry City v Cardiff: 0-0
  • 15 Oktober 2022 (Championship): Cardiff vs Coventry: 0-1
  • 16 Februari 2022 (Championship): Cardiff vs Coventry: 2-0
  • 16 September 2021 (Championship): Coventry v Cardiff: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Coventry

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Coventry meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Huddersfield vs Coventry: 1-3 (Menang)
  • 16 Maret 2024: FAC – Wolves vs Coventry: 2-3 (Menang)
  • 09 Maret 2024: CHA – Watford vs Coventry: 1-2 (Menang)
  • 06 Maret 2024: CHA – Coventry vs Rotherham: 5-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: CHA – West Brom vs Coventry: 2-1 (Kalah)

Cardiff

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Cardiff meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Cardiff vs Sunderland: 0-2 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: CHA – Swansea vs Cardiff: 2-0 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: CHA – Cardiff vs Ipswich: 2-1 (Menang)
  • 07 Maret 2024: CHA – Cardiff vs Huddersfield: 1-0 (Menang)
  • 02 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Cardiff: 0-1 (Menang)

Coventry City vs Cardiff City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Coventry: Collins; Latibeaudiere, Thomas, Kitching; Van Ewijk, Eccles, Sheaf, Bidwell; Palmer, Wright, Simms

Cardiff: Horvath; Ng, Goutas, Phillips, Wilson-Esbrand; Ralls, Bowler, Ramsey, O’Dowda; Diedhiou, Robinson

Preview Pertandingan

Meskipun Coventry memiliki rekor yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir, Cardiff telah menunjukkan kemampuan mereka untuk meraih kemenangan dengan tiga hasil positif dalam lima pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Coventry memiliki keuntungan bermain di kandang dan performa yang sedikit lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, yang bisa menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan mungkin akan dipengaruhi oleh detail-detail kecil. Kedua tim memiliki performa yang cukup seimbang, tetapi Coventry akan lebih termotivasi untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Sementara itu, Cardiff akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan yang bisa membawa mereka lebih dekat ke zona promosi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Coventry City v Cardiff diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Coventry City.

Link Streaming Coventry vs Cardiff

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Coventry City versus Cardiff City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Coventry vs Cardiff Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *