Laga Persahabatan

Qatar vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Qatar - Canada Friendly Match 2022
Live Streaming Qatar – Canada Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Qatar versus Kanada akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Generali Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 24.00 WIB.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Timnas Kanada diketahui memanggil 27 pemain untuk berlaga melawan Qatar nanti. Kanada membawa beberapa sosok pentingnya seperti bek Bayern Munchen, Aphonso Davies, hingga pemain Lille, Jonathan David.

Di sisi lain, semua pemain Timnas Qatar siap sedia melawan Kanada, tidak ada yang menderita cedera. Timnas Qatar saat ini tetap diperkuat pemain bintangnya, Almoez Ali hingga Akram Afif.

Pertandingan antaraa Qatar versus Canada tampaknya bakal berjalan seru, kedua tim punya gaya dan pola permainan berbeda.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Qatar vs Canada di FIFA Matchday 2022, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Qatar belum pernah bertanding melawan Kanada. Oleh karena itu laga di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Pada lima laga terakhirnya, Timnas Qatar memetik hasil yang kurang baik. Qatar hanya bisa meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

20 September 2022 Qatar vs Kroasia U-23: 0-3

26 Agustus 2022 Qatar vs Jamaika: 1-1

23 Agustus 2022 Qatar vs Ghana A: 2-1

20 Agustus 2022 Qatar vs Maroko A: 2-2

30 Juli 2022 Lazio vs Qatar: 0-0

Kanada

Timnas Kanada juga memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Kanada hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Juni 2022 Honduras vs Kanada: 2-1

10 Juni 2022 Kanada vs Curacao: 4-0

31 Maret 2022 Panama vs Kanada: 1-0

29 Maret 2022 Kanada vs Jamaika: 4-0

25 Maret 2022 Kosta Rika vs Kanada: 1-0

Prediksi Line Up

Qatar: Saad Al Sheeb; Homam Ahmed, Musab Kheder, Abdelkarim Hassan, Boualem Khoukhi, Ro-Ro; Abdulaziz Hatem, Karim Boudiaf, Ali Assadalla; Almoez Ali, Akram Afif

Kanada: Milan Borjan; Richie Laryea, Steven Vitoria, Alistair Johnston, Stephen Eustaquio; Jonathan Osorio, Junior Hoilett, Tajon Buchanan; Alphonso Davies; Cyle Larin, Jonathan David

Preview Pertandingan

Selain mengincar kemenangan agar bisa dapat tambahan poin FIFA, Timnas Kanada dan Qatar tentunya juga bakal memanfaatkan laga di FIFA Matchday September 2022 sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.

Secara market value tim, Timnas Qatar sedikit lebih unggul daripada Kanada. Akan tetapi, secara permainan Timnas Kanada sedikit lebih baik daripada Qatar. Komposisi pemain Kanada juga sedikit lebih baik daripada Qatar.

Pada pertandingan nanti, Timnas Kanada diprediksi bisa bermain lebih menguasai, baik dalam penguasaan bola maupun serangan. Sementara itu, Timnas Qatar tampaknya bakal sedikit tertekan di menit-menit awal, namun Qatar tentunya juga punya peluang yang sama untuk menguasai sejak awal laga jika bisa tampil lebih efektif.

Timnas Kanada juga cukup baik dalam sisi sayapnya, sehingga bisa saja Kanada memanfaatkan hal tersebut untuk menyerang Qatar. Di sisi lain, Timnas Qatar punya kelebihan di bola-bola atas, dan bisa saja Qatar mengandalkan permainan direct long pass untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Qatar versus Canada diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Timnas Kanada.

Link Live Streaming Qatar vs Canada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Qatar versus Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment