Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Burnley, Tuan Rumah Ingin Beri Kado Spesial Akhir Tahun.



Prediksi Manchester United vs Burnley, Tuan Rumah Ingin Beri Kado Spesial Akhir Tahun.
Cristiano Ronaldo akan menjadi Kartu As dengan berduet bersama Edison Cavani.

NOBARTV NEWS – Laga Boxing Day pekan ke-20 kembali berlanjut dengan pertandingan Machester United yang akan menjamu tamunya Burnley. Old Trafford akan menjadi saksi laga pertarungan tersebut pada tanggal 31 Desember 2021 Pukul 03.15 WIB. Pertandingan tersebut dapat anda saksikan melalui Live Streaming di akhir artikel ini.

Setan Merah tentunya akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai amarah karena pada pertandingan terakhir dipaksa bermain imbang 1-1 kala berjumpa Newcastle. Sementara dari kubu tamu Burnley laga melawan Mancheter United ini akan menjadi pertandingan sulit bagi mereka. Hal itu tentunya akan membuat sang manajer Sean Dyche harus mampu meramu taktik yang sangat baik.

Tuan Rumah Manchester United  Akan Tampil Dengan Penuh Amarah

Meskipun akan kehilangan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah, sepertinya hal itu tidak akan menjadi masalah berat.  Dengan komposisi pemain yang sangat merata akan membuat manajer interim Ralf  Rangnick memiliki banyak pilihan pemain. Jese Lingard dan Nemanja Matic akan dimaksimalkan, terlebih Danny Van de Beek mampu bermain maksimal apabila diberikan kesempatan.

Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo sudah pasti akan menjadi Kartu As di dalam pertandingan tersebut dengan berduet bersama Edison Cavani atau Jadon Sancho. Dengan bermain menyerang sejak awal tidak akan menutup kemungkinan kalau pertandingan tersebut akan menjadi milik Manchester United.

Manchester United yang masih tertahan di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris, tentunya ingin meraih hasil maksimal. Kemenangan melawan Burnley akan menjadi kado tahun baru yang baik bagi para pendukung Manchester United.

Burnley Mencoba Strategi Serangan Balik

Semetara dari kubu tim tamu, sepertinya mereka akan mengandalkan strategi serangan balik dan juga menjaga ketat Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan sang manajer agar mampu meraih hasil maksimal di pertandingan tersebut. Sean Dhyce yang berhasil menahan Chelsea di Stamford Bridge 1-1 sepertnya akan menerapkan strategi yang sama dipertandingan tersebut.

Sebenarnya dalam 5 pertandingan terakhir Burnley baru menderita 1 kali kalah, namun mereka belum pernah memenangkan pertandingan. Hal yang perlu di evaluasi secara intens oleh tim pelatih terutama untuk lini depan dan belakang agar mampu bermain seimbang. Tentu saja di pertandingan menghadapi Manchester United kekurangan mereka sudah tertutupi dengan sangat baik.

Burnley yang kini berada di peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris tentunya akan bermain dengan semangat tinggi guna dapat keluar dari zona tersebut. Maka dipastikan mereka akan tampil all-out di pertandingan menghadapi Manchester United.

History Pertandingan Kedua Tim

Melihat data statistik perbandingan dan head to head kedua tim, Manchester United masih terlalu tangguh bagi Burnley. Namun ada history dimana Burnley mampu meraih kemenangan di Old Trafford 2-0. Pertandingan yang digelar musim lalu tersebut Manchester United harus mengakui ketangguhan Burnley.

Gawang David De Gea berhasil dibobolo oleh C. Kayu dan J. Rodriguez, tentu hal ini patut diwaspadai oleh Manchester United kala bermain kembali menghadapi Burnley. Kini nahkoda tim yang sudah berganti harus mampu dimaksimalkan guna meraih kemenangan.

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Burnley

Pertandingan Manchester United menghadapi Burnley akan menjadi pertandingan terakhir Setan Merah di penghujung tahun. Kemenangan akan menjadi kado terindah bagi para pendukung The Reds Devils tersebut. Namun Kubu tamu tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi Manchester United terlebih mereka juga mengincar kemenangan.

Prediksi skor akhir pertandingan sepertinya masih milik tuan rumah. Bertanding dihadapan suporter sendiri, tentu saja akan menjadi motivasi Ronaldo dan kolega. Kemenangan tipis 1-0 akan menjadi skor akhir di pertandingan tersebut.

Link Live Streaming Manchester United vs Burnley


Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.