Liga Negara CONCACAF

Amerika Serikat vs Meksiko: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Liga Negara 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Amerika Serikat versus Meksiko akan segera dipersembahkan dalam kompetisi babak Semifinal, laga tersebut bakal berlangsung pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023.

Perlu kalian ingat, pertandingan berikut akan diselenggarakan oleh Amerika Serikat dan Meksiko di stadion Allegiant. Kedua tim akan menggelar laga itu pada pukul 09:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Pada pertemuan sebelumnya, Amerika Serikat berhasil menahan imbang Meksiko dengan skor 1-1. Berkat gol dari Jesus Ferreira di menit 81′ membuat Amerika Serikat menggagalkan kemenangan dari Meksiko.

Meskipun laga itu hanyalah pertandingan persahabatan, namun bagi mereka itu cukup berarti. Pasalnya Amerika dan Meksiko bisa melihat kondisi para pemainnya yang layak untuk membela negaranya masing-masing.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Amerika Serikat berhadapan dengan Meksiko di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Amerika Serikat berhasil mengalahkan Meksiko dua kali dan menahan imbang dua kali serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 April 2023 Amerika Serikat v Meksiko: 1-1
  • 25 Maret 2023 Meksiko v Amerika Serikat: 0-0
  • 13 November 2021 Amerika Serikat v Meksiko: 2-0
  • 2 Agustus 2021 Amerika Serikat v Meksiko: 1-0
  • 7 September 2019 Amerika Serikat vs Mexico: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang lumayan bagus juga diperoleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Amerika Serikat mampu menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Maret 2023 Amerika vs Meksiko: 1-1
  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 24 Maret 2023 Grenada vs Amerika Serikat: 1-7
  • 28 Januari 2023 Amerika Serikat vs Kolombia: 0-0
  • 25 Januari 2023 Amerika Serikat vs Serbia: 1-2

Meksiko

Di lima laga terakhirnya, Meksiko mendapat hasil yang lumayan bagus. Amerika Serikat berhasil memetik dua kali kemenangan dan hanya mengalami tiga hasil imbang saja.

  • 11 Juni 2023 Meksiko vs Cameroon: 2-2
  • 8 Juni 2023 Meksiko vs Guatemala: 2-0
  • 20 April 2023 Amerika vs Meksiko: 1-1
  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 23 Maret 2023 Suriname vs Meksiko: 0-2

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Turner; Dest, Richards, Zimmerman, Robinson; Musah, McKennie; Reyna, Pulisic; Weah, Balogun

Meksiko: Ochoa; Araujo, Vasquez, Montes, Gallardo; Alvarez, Romo, Rodriguez; Antuna, Martin, Vega

Preview Pertandingan

Menjelang laga Semifinal Liga Negara CONCACAF, Amerika Serikat diketahui telah memanggil beberapa pemain terbaiknya untuk menghadapi Meksiko. Namun, Amerika Serikat juga akan kehilangan beberapa pemainya karena mengalami cidera.

Berikut merupakan beberapa pemain yang absen membela Timnas Amerika Serikat, ada Tyler Adams, DeAndre Yedlin, Matt Miazga, Tim Ream Jordan Morris, Paul Arriola dan Daryl Dike.

Dengan ini, Meksiko memiliki keuntungan besar untuk bisa menumbangkan atau bahkan Menyingkirkan Amerika Serikat dari pergelaran Liga Negara CONCACAF musim ini. Akan tetapi, Meksiko juga diperkirakan tidak diperkuat oleh Jimenez dan Lozano serta Jesus Corona.

Ketiga pemain kunci Meksiko tersebut tidak bisa membela Meksiko di partai Semifinal melawan Amerika Serikat, dikarenakan mereka saat ini mengalami cidera dan sedang menjalani pemulihan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara CONCACAF 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan USA.

Link Live Streaming USA vs Mexico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara CONCACAF Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Amerika Serika kontra Meksiko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment