Laga Persahabatan

Racing Santander vs Deportivo Alaves: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Racing Santander versus Deportivo Alaves akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion El Pilar dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Racing Santander dan Deportivo Alaves merupakan tim yang berasal dari , namun kedua tim tersebut berada di kasta yang berbeda di musim ini.

Diketahui bahwa Deportivo Alaves kini menjadi bagian dari kasta pertama Liga Spanyol. Sementara itu, Racing Santander menjadi bagian dari kasta kedua Liga Spanyol.

Bagi Deportivo Alaves, laga melawan Racing Santander nanti akan jadi pertandingan uji coba pertamanya di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, Racing Santander tercatat telah melakukan dua kali pertandingan uji coba sebelumnya, melawan Real Oviedo dan Burgos CF.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Racing Santander vs Alaves, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Deportivo Alaves tampak lebih unggul daripada Racing Santander.

Tercatat bahwa Deportivo Alaves bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua pertemuan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 21 Januari 2023 Deportivo Alaves vs Racing Santander: 3-0
  • 1 November 2022 Racing Santander v Deportivo Alaves: 1-1
  • 3 Agustus 2019 Deportivo Alaves vs Racing Santander: 1-0
  • 18 Juli 2018 Deportivo Alaves v Racing Santander: 0-0
  • 28 Maret 2015 Deportivo Alaves v Racing Santander: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Santander

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Racing Santander memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Racing Santander bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Juli 2023 Real Oviedo vs Racing Santander: 0-1
  • 15 Juli 2023 Burgos CF vs Racing Santander: 0-0
  • 28 Mei 2023 Racing Santander vs FC Cartagena: 3-1
  • 21 Mei 2023 Real Oviedo vs Racing Santander: 1-0
  • 14 Mei 2023 Racing Santander vs Eibar: 1-0

Deportivo Alaves

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Deportivo Alaves di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Deportivo Alaves tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 17 Juni 2023 Levante vs Deportivo Alaves: 0-1
  • 11 Juni 2023 Deportivo Alaves vs Levante: 0-0
  • 8 Juni 2023 Deportivo Alaves vs Eibar: 2-0
  • 3 Juni 2023 Eibar vs Deportivo Alaves: 1-1
  • 27 Mei 2023 Las Palmas vs Deportivo Alaves: 0-0

Prediksi Line Up

Racing Santander: M Parera, Pol M, Alvaro M, Saul G, Dani F, Inigo Sainz M, Jorge P, Inigo V, Cedric O, Marco S, M Aias

Deportivo Alaves: A Sivera, Abdel A, A Sedlar, Javi L, Carlos B, Jon G, Luis R, Abde R, G Simeone, Xeber A, Mamadou S

Preview Pertandingan

Deportivo Alaves tampaknya akan cukup percaya diri ketika melawan Racing Santander nanti, pasalnya Alaves unggul dalam lima pertemuan terakhir melawan Racing Santander.

Alaves diprediksi akan bisa bermain lebih menekan pada laga nanti. Di sisi lain Racing Santander sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu nanti karena diprediksi akan cukup tertekan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Racing Santander – Deportivo Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Deportivo Alaves.

Link Live Streaming Racing vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Racing versus Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.