Liga Norwegia

Viking FK vs SK Brann: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Aksi Shayne Pattynama di Liga Norwegia 2023 Pekan ke-11

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS –  Saksikan aksi pemain , Shayne Pattynama di laga antara Viking versus Brann dalam lanjutan 2023-24, laga pekan ke-11 tersebut akan digelar di Stadion Viking dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

Shayne Pattynama baru-baru ini diketahui telah melakoni debutnya untuk Timnas Indonesia. Hal itu terjadi pada saat Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023 lalu.

Pada pertandingan melawan sang juara tersebut, Shayne Pattynama bermain sejak babak pertama, namun diganti ketika laga memasuki babak kedua.

Pada pertandingan melawan SK Brann di lanjutan Liga Norwegia nanti, Shayne Pattynama berpeluang untuk tampil menjadi starter Viking FK.

Laga melawan SK Brann nanti tentunya tidak akan jadi hal mudah bagi tim Shayne Pattynama, Viking FK. Pasalnya SK Brann punya performa yang baik di Liga Norwegia musim ini.

Diketahui bahwa SK Brann kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan 21 poin.

Sedangkan, Viking FK kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan 17 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Viking vs Brann di lanjutan Liga Norwegia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.\

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Viking FK lebih unggul daripada SK Brann.

Tercatat bahwa Viking mampu menang empat kali, sedangkan SK Brann hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Oktober 2021 SK Brann vs Viking FK: 0-2
  • 9 Mei 2021 Viking v SK Brann: 3-1
  • 2 Desember 2020 Viking v Brann: 2-0
  • 21 Juni 2020 SK Brann v Viking FK: 3-0
  • 1 Desember 2019 SK Brann vs Viking: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Viking FK memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Viking bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 11 Juni 2023 Sarpsborg vs Viking FK: 1-3
  • 7 Juni 2023 Fredrikstad vs Viking FK: 1-2
  • 4 Juni 2023 Viking FK vs Molde: 3-4
  • 1 Juni 2023 FC Vidar vs Viking FK: 0-2
  • 29 Mei 2023 Bodo Glimt vs Viking FK: 5-1

Brann

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh SK Brann di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Brann tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 11 Juni 2023 Brann vs Lillestrom: 2-2
  • 8 Juni 2023 Aalesunds vs Brann: 3-3
  • 4 Juni 2023 Aalesunds vs Brann: 1-3
  • 1 Juni 2023 Fjora FK vs Brann: 1-8
  • 29 Mei 2023 Brann vs Rosenborg: 3-1

Prediksi Line Up

Viking: P Gunnarsson, G Stensness, D Brekalo, H Haugen, S Pattynama, Y de Lanlay, H N Tangen, M Solbakken, B Bjarnason, Z Tripic, N D Agostino

Brann: M Dyngeland, F P Knudsen, J Sery, D M Wolfe, T B Pedersen, S H Nilsen, F Horn M, M Rasmussen, O D Blomberg, B Finne, N Castro

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Viking kontra Brann nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya performa kedua tim tersebut sama-sama cukup baik di Liga Norwegia musim ini.

Viking FK diprediksi akan bisa lebih percaya diri dan termotivasi pada pertandingan nanti, mengingat bahwa tim yang dihuni Shayne Pattynama tersebut akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, SK Brann diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Viking. Brann tentunya akan mampu memberikan serangan-serangan berbahaya meskipun akan berstatus tim tamu pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Viking – Brann diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Viking vs Brann

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia dan ingin menyaksikan Viking versus Brann, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment