Laga Persahabatan

Prediksi Heerenveen vs Almere City, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Heerenveen vs Almere City akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

SC Heerenveen terakhir kali bermain melawan Almere City pada bulan Desember 2023 lalu,pada pertemuan terakhir kedua tim tersebut Heerenveen mampu menang dengan skor 3-0.

Diketahui bahwa Almere City dan Heerenveen belum melakukan pertandingan di tahun 2024 ini, sehingga laga uji coba nanti akan jadi pertandingan pertama bagi kedua tim tersebut.

Heerenveen terakhir kali melakukan pertandingan pada 22 Desember 2023 lalu, melawan Vitesse Arnhem dalam lanjutan .

Sementara itu, Almere City terakhir kali melakukan pertandingan pada 22 Desember 2023 lalu, melawan Katwijk di ajang Piala KNVB.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Heerenveen v Almere City, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Heerenveen (SC: Instagram @scheerenveenofficial)
Potret pemain Heerenveen (SC: Instagram @scheerenveenofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SC Heerenveen tercatat baru pernah bermain melawan Almere City empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Heerenveen lebih unggul karena mampu menang dua kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 Desember 2023 SC Heerenveen – Almere City: 3-0
  • 22 Juli 2015 Heerenveen – Almere City: 1-1
  • 12 Juli 2014 SC Heerenveen v Almere City: 0-0
  • 10 November 2011 Heerenveen – Almere City: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Heerenveen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SC Heerenveen hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Desember 2023 Vitesse vs SC Heerenveen: 1-0
  • 17 Desember 2023 SC Heerenveen vs Volendam: 1-2
  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs SC Heerenveen: 2-0
  • 2 Desember 2023 SC Heerenveen versus Almere City: 3-0
  • 26 November 2023 SC Heerenveen vs Fortuna Sittard: 3-0

Almere City

Sama seperti Heerenveen, Almere City juga mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Desember 2023 Katwijk vs Almere City: 1-2
  • 17 Desember 2023 Almere City vs Vitesse: 5-0
  • 10 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Almere City: 4-1
  • 2 Desember 2023 Heerenveen versus Almere City: 3-0
  • 26 November 2023 Almere City vs Heracles: 0-5

SC Heerenveen vs Almere City FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Heerenveen: Mickey van der Hart, Jan Bekkema, Pawel B, Denzel H, Mats K, Simon O, Luuk B, Thom H, Che N, Patrik W, Osame S

Almere City: Nordin B, Damian van Bruggen, Joey J, Manel R, Sherel F, Danny P, Jochem Ritmeerster van de Kamp, Lance D, Marcelencio E, Rajiv van La Parra, Bradly van H, Thomas R

Potret pemain Heerenveen (SC: Instagram @scheerenveenofficial)

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Transfermarkt, SC Heerenveen unggul secara kualitas skuad daripada Almere City. Oleh karena itu, Heerenveen lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Heerenveen akan cukup percaya diri ketika memegang bola serta bisa lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Almere City sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu nantinya. Almere sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan SC Heerenveen nantinya.

Untuk melakukan serangan, Almere City diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Heerenveen v Almere City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan SC Heerenveen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Heerenveen vs Almere City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Heerenveen versus Almere City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.