Liga Brazil

Prediksi Confianca vs Londrina Selasa 23 April 2024, Pekan Pertama Serie C Brasil



NOBARTV.CO.ID Confianca vs EC Londrina, Estádio Batistão di Aracaju, Brasil, akan menjadi saksi pertemuan penting Série C pada hari Selasa, 23 April 2024, saat tim lokal Confiança vs Londrina dan kick-off ditetapkan pada pukul 06:00 WIB. Confiança mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, sementara Londrina bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di zona promosi.

Confiança mendapati dirinya berjuang di posisi terbawah tabel Série C. Di pekan pertama ini Confianca berada diposisi ke-11, Confianca akan bermain all out demi bisa mendapatkan kemenangan pertamanya pada musim ini.

Confiança musim ini akan bermain spartan dan menargetkan promosi ke Serie B Brasil. Mereka belum mampu menemukan ritme kemenangan dan kebobolan banyak gol pada musim sebelumnya, hal itu akan menjadi motivasi bagi Confianca untuk memperbaiki performanya.

Bermain di kandang bisa menjadi keuntungan potensial bagi Confiança. Fans mereka yang penuh semangat niscaya akan menciptakan suasana yang mendukung dan memotivasi para pemain untuk memperjuangkan kemenangan pertamanya.

Sementara Londrina memiliki pertahanan yang terorganisir dengan baik, dipimpin oleh bek berpengalaman seperti Lucas Ramon dan Matheus Lucas. Mereka dikenal karena pendekatan mereka yang disiplin dan taktis dalam permainan.

Para pemain Londrina memiliki pengalaman dalam pertandingan yang ketat. Tekad mereka untuk mendapatkan promosi tidak diragukan lagi akan menambah motivasi mereka melawan tim Confiança yang sedang kesulitan.

Meski bermain di rumah, pertandingan ini tampaknya menjadi tugas yang menantang bagi Confiança. Pengalaman Londrina, soliditas pertahanan dan keinginan untuk promosi menjadikan mereka favorit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Confianca berhadapan dengan Londrina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Confianca vs Londrina Selasa 23 April 2024, Pekan Pertama Serie C Brasil
Aksi dari pemain Londrina pada musim lalu. (Sc: Instagram @londrinaec)

Prediksi Line Up

Confianca: Lenon, Diego Cardoso, Paulo Henrique, Lucas Gabriel, Edison Custodio, Felippe Borges, Rodrigues, Cesar Tiago, Betinho, Pereira, Dione

Londrina: Matheus Nogueira, Samuel Santos, Augusto, Lucas Luan, Rafael Silva, Marcinho, Renan, Jhonny Lucas, Gabriel Santos, Salatiel, Caprini

Preview Pertandingan

Schulle mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2, mengutamakan batasan damage dengan Bruno Mega dan Rafael Thyere di belakang. Kreativitas Renan Barão di lini tengah akan sangat penting untuk menciptakan peluang menyerang, sementara duet menyerang Iury dan Pedro Henrique akan memimpin lini depan.

Sedangkan Batista mungkin memilih formasi pilihannya 4-3-3, mengandalkan pertahanan solid dengan Lucas Ramon dan Matheus Lucas. Pengalaman dan visi Jean Carlo di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Sedangkan trio penyerang Douglas Coutinho, Marcel dan Ricardo Oliveira akan terus menjadi ancaman bagi pertahanan Confiança.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Londrina telah memenangkan 2 pertandingan, Confiança memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Londrina dalam performa yang lebih baik dibandingkan Confiança. Londrina tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka (2 menang dan 2 seri), sedangkan Confiança hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Confiança dan Londrina pada tanggal 23 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Confiança. Londrina kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini, mengingat performa mereka yang lebih baik dan rekor head-to-head yang positif melawan Confiança.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie C Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Londrina.

Link Streaming Confianca vs Londrina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie C Brasil 2024-2025 dan ingin menyaksikan Confianca kontra Londrina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *