Copa Del Rey

Gimnastic Tarragona vs CA Osasuna: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Gimnastic Tarragona versus Osasuna akan tersaji di babak penyisihan 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nou Estadi de Tarragona dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Dilihat dari kualitas tim, Osasuna tampak lebih unggul daripada Gimnastic Tarragona. Diketahui bahwa Gimnastic Tarragona merupakan tim dari kasta ketiga atau Primera Federacion, sedangkan Osasuna adalah tim dari kasta pertama Liga Spanyol atau La Liga.

Gimnastic Tarragona mampu lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey usai mengalahkan Malaga di babak putaran kedua.

Di laga melawan Malaga tersebut, Gimnastic Tarragona mampu menang dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Gimnastic Tarragona pada saat itu dicetak oleh Pol Domingo Ciuraneta dan Pablo Fernandez.

Di sisi lain, CA Osasuna bisa lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey setelah mengalahkan Arnedo di babak putaran kedua.

Pada laga itu, Osasuna sukses tumbangkan Arnedo dengan skor telak 1-3, tiga gol kemenangan Osasuna waktu itu dicetak oleh Ruben Garcia dan Enrique Garcia Martinez (2 gol).

Sebelum menyaksikan laga seru antara Gimnastic Tarragona vs Osasuna di lanjutan Copa del Rey musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Osasuna tampak sedikit lebih unggul daropada Gimnastic Tarragona. Diketahui bahwa Osasuna bisa menang tiga kali, sementara Gimnastic Tarragona hanya bisa menang dua kali.

  • 2 Maret 2019 Osasuna vs Gimnastic Tarragona: 1-0
  • 15 September 2018 Gimnastic Tarragona v Osasuna: 1-0
  • 6 Mei 2018 Gimnastic Tarragona v Osasuna: 0-2
  • 18 Januari 2018 Osasuna vs Gimnastic Tarragona: 0-2
  • 11 Juni 2016 Gimnastic Tarragona v CA Osasuna: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimnastic Tarragona

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Gimnastic Tarragona tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Gimnastic Tarragona hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 23 Desember 2022 Gimnastic Tarragona vs Malaga: 2-1
  • 18 Desember 2022 Alcoyano vs Gimnastic Tarragona: 1-1
  • 12 Desember 2022 Gimnastic Tarragona vs Barcelona B: 1-0
  • 9 Desember 2022 CA Osasuna B vs Gimnastic Tarragona: 3-0
  • 5 Desember 2022 Gimnastic Tarragona vs Sabadell: 0-1

Osasuna

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, CA Osasuna tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Osasuna bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 31 Desember 2022 Real Sociedad vs Osasuna: 2-0
  • 22 Desember 2022 Arnedo vs Osasuna: 1-3
  • 14 Desember 2022 Girona vs Osasuna: 1-1
  • 13 Desember 2022 Osasuna vs Brest: 3-0
  • 10 Desember 2022 Osasuna vs Lorient: 1-1

Prediksi Line Up

Gimnastic Tarragona: D Parra Bove, E Montes, A Quintanilla, J Oriol, P Domingo Ciuraneta, A Gorostidi, M Montalvo A, Javier B, M Alvarez G, A Rey, G Fernandez

Osasuna: S Herrera, Aridane H, David G, M Sanchez, Nacho V, P Ibanez, D Brasanac, R Garcia, K Barja, Roberto T, Kike

Preview Pertandingan

Osasuna diprediksi bisa bermain lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Osasuna lebih diunggulkan karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Gimnastic Tarragona.

Sementara itu, Gimnastic Tarragona tampaknya tidak akan bisa dengan mudah tampil lepas kala melawan Osasuna nanti. Gimnastic Tarragona diprediksi bakal cukup tertekan dengan permainan Osasuna.

Meskipun begitu, Gimnastic Tarragona tentunya akan bisa memberikan perlawanan dengan percaya diri karena akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Gimnastic Tarragona v Osasuna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Osasuna.

Link Live Streaming Gimnastic Tarragona vs Osasuna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Gimnastic Tarragona versus Osasuna, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments