Kualifikasi Euro

Prediksi Liechtenstein vs Bosnia, Kualifikasi Euro 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Liechtenstein vs Bosnia akan bertemu dalam lanjutan Grup J 2024 pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 01.45 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Rheinpark, Vaduz, Liechtenstein.

Liechtenstein saat ini berada di posisi terbawah grup dengan 0 poin dari 6 pertandingan. Mereka telah kalah dalam semua pertandingan mereka.

Di sisi lain Bosnia dan Herzegovina saat ini berada di posisi kelima grup dengan 3 poin dari 6 pertandingan. Mereka terpaut 3 poin dari Islandia yang berada di posisi keempat.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan mudah bagi Bosnia dan Herzegovina. Mereka memiliki keunggulan kualitas pemain dan performa.

Bosnia dan Herzegovina memiliki tim yang lebih berpengalaman dan berkualitas daripada Liechtenstein. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan ini meskipun bermain di markas lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liechtenstein berhadapan dengan Bosnia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liechtenstein vs Bosnia, Kualifikasi Euro 2024
Potret Edin Dzeko bersama Miralem Pjanic. (Sc: Instagram @bosnia.nationalteam)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bosnia tidak pernah kalah oleh Liechtenstein dalam lima pertemuan terakhirnya. Liechtenstein selalu menelan kekalahan terhadap Bosnia.

  • 8 September 2023 Bosnia v Liechtenstein: 2-1
  • 18 November 2019 Liechtenstein v Bosnia: 0-3
  • 5 September 2019 Bosnia vs Liechtenstein: 5-0
  • 4 September 2014 Bosnia vs Liechtenstein: 3-0
  • 11 Oktober 2013 Bosnia – Liechtenstein: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liechtenstein

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, Liechtenstein selaslu menelan kekalahan di laga tersebut.

  • 12 September 2023 Slovakia vs Liechtenstein: 3-0
  • 9 September 2023 Bosnia and Herzegovina vs Liechtenstein: 2-1
  • 21 Juni 2023 Liechtenstein vs Slovakia: 0-1
  • 17 Juni 2023 Luxembourg vs Liechtenstein: 2-0
  • 26 Maret 2023 Liechtenstein vs Iceland: 0-7

Bosnia

Hasil buruk juga menimpa Bosnia di lima pertandingan terakhirnya, Bosnia meraih satu kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

  • 12 September 2023 Islandia vs Bosnia: 1-0
  • 9 September 2023 Bosnia & Herzegovina vs Liechtenstein: 2-1
  • 21 Juni 2023 Bosnia & Herzegovina vs Luxembourg: 0-2
  • 18 Juni 2023 Portugal vs Bosnia & Herzegovina: 3-0
  • 27 Maret 2023 Slovakia vs Bosnia & Herzegovina: 2-0

Momen wawancara Meho Kudro, pelatih dari Bosnia. (Sc: Instagram @bosnia.nationalteam)

Liechtenstein vs Herzegovina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Liechtenstein: Buchel, Wolfinger, Beck, Traber, Malin, Goppel, Luchinger, Wieser, Sele, Saglam, Salanovic

Bosnia & Herzegovina: I Sehic, D Hadzikadunic, S Kolasinac, H Milicevic, R Krunic, M Pjanic, A Nalic, E Demirovic, A Dedic, N Bilbija, E Dzeko

Preview Pertandingan

Forma pemain. Bosnia dan Herzegovina memiliki beberapa pemain yang sedang dalam performa yang baik, seperti Edin Džeko dan Miralem Pjanic. Jika pemain-pemain ini dapat tampil dengan performa terbaik mereka, maka mereka bisa menjadi penentu hasil pertandingan.

Ditambah lagi Bosnia dan Herzegovina memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka ingin meraih poin penuh untuk menjaga peluang mereka untuk lolos ke Euro 2024.

Liechtenstein memiliki tim yang sangat muda dan minim pengalaman. Mereka juga memiliki masalah cedera yang cukup serius. Dengan ini, tim tuan rumah akan mendapat masalah besar saat menjamu Bosnia di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bosnia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liechtenstein vs Bosnia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Liechtenstein kontra Bosnia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea