Laga Persahabatan

Prediksi Dortmund vs AZ Alkmaar, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Dortmund vs AZ Alkmaar akan hadir di bulan Januari 2024, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Banus Football Center dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Bagi Borussia Dortmund dan AZ Alkmaar, laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan pertama yang dijalani di tahun 2024 ini.

Diketahui bahwa Dortmund terakhir kali melakukan suatu pertandingan pada 20 Desember 2023 lalu, tepatnya melawan Mainz dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

Sementara itu, AZ Alkmaar terakhir kali melakukan pertandingan pada 21 Desember 2023 lalu, melawan Hardenberg dalam ajang .

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Borussia Dortmund vs Alkmaar, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)
Potret pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Dortmund tercatat belum pernah bertanding melawan AZ Alkmaar sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti bakal menjadi pertemuan pertama bagi kubu AZ Alkmaar dan Dortmund.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Dortmund hanya bisa mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 20 Desember 2023 Borussia Dortmund vs Mainz: 1-1
  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 2-3
  • 7 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Borussia Dortmund: 2-0

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa AZ Alkmaar hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Desember 2023 Hardenberg vs AZ Alkmaar: 2-3
  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 15 Desember 2023 Legia vs AZ Alkmaar: 2-0
  • 10 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Almere City: 4-1
  • 7 Desember 2023 AZ Alkmaar vs Nijmegen: 1-2

Borussia Dortmund vs AZ Alkmaar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: Marcel L, Mats H, Hendry B, Julian R, Antonios P, Salih O, Felix N, Marcel S, Jammie Bynoe G, D Malen, M Reus

AZ Alkmaar: Hobie V, Bruno Martins I, Maxim D, Denso K, David Moller W, Dani de Wit, Lewis S, Djordje M, Vangelis P, Jens O, Ruben van Bommel

Pemain Dortmund latihan (SC: Instagram @bvb09)

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Dortmund punya kualitas skuad yang lebih baik daripada AZ Alkmaar jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dortmund diprediksi akan bisa menguasai jalannya pertandingan nanti, Dortmund tampaknya akan lebih kuat ketika memegang bola nantinya.

Di sisi lain, AZ Alkmaar diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Borussia Dortmund nanti. AZ Alkmaar sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu nantinya.

Meskipun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, AZ Alkmaar tampaknya akan tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Borussia Dortmund v AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.