BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Persib Bandung: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-33



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persita versus Persib akan tersaji di pekan ke-33 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 9 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung masih dalam perjuangan untuk bertahan di posisi kedua klasemen. Diketahui bahwa Persib ada di posisi kedua dengan raihan 62 poin, berjarak dua poin dengan Persija yang ada di posisi ketiga.

Oleh karena itu, Persib tentu ingin mengalahkan Persita Tangerang agar bisa menjauh dari kejaran Persija Jakarta.

Di sisi lain, Persita Tangerang tentunya juga ingin menang agar bisa memperbaiki posisinya di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Persita Tangerang kini ada di posisi ke-10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 44 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Persita vs Persib di lanjutan BRI Liga Indonesia, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persib Bandung lebih unggul daripada Persita Tangerang. Tercatat bahwa Persib bisa menang lima kali beruntun.

  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0
  • 7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0
  • 11 September 2021 Persita – Persib: 1-2
  • 29 Maret 2021 Persita Tangerang v Persib Bandung: 1-3
  • 31 Agustus 2014 Persita Tangerang v Persib: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persita Tangerang di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persita bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 April 2023 Persita vs Arema FC: 0-1
  • 28 Maret 2023 Persita vs Persija Jakarta: 0-1
  • 24 Maret 2023 Persik Kediri vs Persita: 3-1
  • 19 Maret 2023 RANS Nusantara vs Persita: 1-2
  • 13 Maret 2023 Persita vs PSM Makassar: 0-0

Persib Bandung

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Persib Bandung tampak memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Persib bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 April 2023 Persib Bandung vs Persis Solo: 3-1
  • 31 Maret 2023 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 2-0
  • 24 Maret 2023 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 20 Maret 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-1
  • 13 Maret 2023 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: 2-2

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, M Rifki, A B Rindorindo, A Setiawan, M Toha, Bae Sin Yeong, F Sudin, R Septiawan, H Susanto, R Fergonzi, W Ramdhani

Persib: Teja P Alam, R Irianto, N Kuipers, K Rudianto, R Hehanusa, R Darwis, M Klok, R Kambuaya, David S, B Putra, Ciro Alves

Preview Pertandingan

Persita Tangerang tentu akan cukup percaya diri ketika melawan Persib Bandung nanti, pasalnya Persita akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Persita akan mencoba menekan Persib melalui umpan-umpan cepat dari sisi sayap.

Di sisi lain, Persib Bandung tampaknya akan cukup percaya diri juga meskipun jadi tim tamu nantinya, pasalnya Persib punya kualitas skuad yang baik.

Persib Bandung diprediksi akan menekan Persita melalui skema, umpan-umpan pendek, serta memanfaatkan kelincahan pemain sayapnya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persita vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments