Liga Inggris

Southampton FC vs Everton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Southampton versus Everton akan meramaikan pekan kesembilan Premier League musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Everton dan Southampton sama-sama mencatat hasil kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir Liga Inggris musim ini. Dengan hasil tersebut, kedua tim sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara saat ini.

Diketahui bahwa Everton untuk saat ini berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 7 poin hasil dari 7 laga. Di sisi lain, Southampton saat ini ada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 7 poin juga hasil dari 7 pertandingan.

Southampton dan Everton tampak juga sama-sama kurang produktif. Hingga memasuki pekan kesembilan, Everton baru mencatat 5 gol saja, sementara itu Southampton hanya mencatat 7 gol saja.

Kedua tim pastinya sama-sama menargetkan kemenangan pada pertandingan di pekan kesembilan Liga Inggris nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen dan memperbaiki defisit gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Southampton vs Everton di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Everton dan Southampton tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Kedua tim sama-sama mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Bournemouth Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

19 Februari 2022 Southampton v Everton: 2-0

14 Agustus 2021 Everton vs Southampton: 3-1

1 Maret 2021 Everton vs Southampton: 1-0

25 Oktober 2020 Southampton vs Everton: 2-0

9 Juli 2020 Everton vs Southampton: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Southampton memetik hasil yang kurang bagus. Southampton hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton: 1-0

3 September 2022 Wolves vs Southampton: 1-0

31 Agustus 2022 Southampton vs Chelsea: 2-1

27 Agustus 2022 Southampton vs Man United: 0-1

24 Agustus 2022 Cambridge U vs Southampton: 0-3

Everton

Everton tampak memetik hasil yang bagus namun kurang maksimal pada lima laga terakhirnya. Everton mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

18 September 2022 Everton vs West Ham United: 1-0

3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0

31 Agustus 2022 Leeds United vs Everton: 1-1

27 Agustus 2022 Brentford vs Everton: 1-1

24 Agustus 2022 Fleetwood vs Everton: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, M Salisu, A Bella Kotchap, K Walker Peters, R Perraud, J Ward P, I Diallo, M Elyounoussi, M Djenepo, A Armstrong, C Adams

Everton: A Begovic, J Tarkowski, C Coady, N Petterson, V Mykolenko, I Gueye, A Iwobi, A Onana, D Gray, A Gordon, N Maupay

Preview Pertandingan

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang naik ke papan tengah dan menjauh dari zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Oleh karena itu, Southampton dan Everton diprediksi bakal sama-sama menampilkan strategi terbaiknya di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Southampton diprediksi bisa tampil lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola mupun intensitas serangan. Terlebih lagi Southampton juga cukup baik dalam memainkan penguasan bola saat bertanding.

Sementara itu, dengan dihuni beberapa pemain cepat, Everton diprediksi bakal mengandalkan permainan cepat melalui lini sayap untuk menyerang. Everton tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Southampton versus Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Southampton versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.