Liga Belanda

Fortuna Sittard vs Sparta Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Liga Eredivisie Belanda akan dibuka dengan pertandingan menarik antara Fortuna Sittard versus Sparta Rotterdam, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Laga kali ini diketahui akan dilangsungkan di markas Fortuna Sittard atau di stadion Offermans Joosten dan kedua tim akan bermain pada pukul 02:00 WIB serta laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung melalui chanel Nobartv live streaming.

Saat ini Spart Rotterdam berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mempunyai 33 poin dari 19 pertandingan. Dua hasil imbang secara beruntun membuat Sparta Rotterdam gagal masuk kedalam empat besar klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Di sisi lain, dua kemenangan beruntun berhasil diperoleh Fortuna Sittard di laga sebelumnya. Kemenangan itu membawa Fortuna Sittard menjauh dari zona degradasi dan saat ini ia berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengemas 22 poin dari 19 match.

Fortuna Sittard juga memiliki kesempatan untuk naik ke peringkat 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda. Hal itu bisa terjadi jika Fortuna mampu mengalahkan Sparta Rotterdam dan NEC Nijmegen serta Waalwijk tertimpa kekalahan di laga nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fortuna Sittard berhadapan dengan Sparta Rotterdam di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Sparta Rotterdam diketahui berhasil memetik tiga kali kemenangan atas Fortuna Sittard. Sedangkan dua laga lainya berhasil dimenangkan oleh Fortuna Sittard, dengan hasil ini akan membuat Sparta tampil dengan cukup percaya diri.

  • 29 Oktober 2022 Sparta vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 16 April 2022 Fortuna Sittard v Sparta: 3-0
  • 12 September 2021 Sparta vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 13 Februari 2021 Sparta v Fortuna Sittard: 1-2
  • 13 Januari 2021 Fortuna Sittard v Sparta: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortuna Sittard

Hanya mampu memetik kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Fortuna Sittard menuai hasil yang cukup buruk.

  • 29 Januari 2023 Cambuur vs Fortuna Sittard: 1-2
  • 26 Januari 2023 Fortuna Sittard vs Heerenveen: 2-0
  • 22 Januari 2023 AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 15 Januari 2023 Fortuna Sittard vs PSV: 2-2
  • 8 Januari 2023 Fortuna Sittard vs Go Ahead Eagles: 0-2

Sparta Rotterdam

Hasil yang kurang memuaskan juga di dapat oleh Sparta Rotterdam dalam lima laga terakhirnya, diketahui Sparta Rotterdam hanya bisa meraih dua kemenangan, dua imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 29 Januari 2023 NEC Nijmegen vs Sparta Rotterdam: 1-1
  • 25 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs Waalwijk 0-0
  • 22 Januari 2023 Cambuur vs Sparta Rotterdam 0-3
  • 15 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs Excelsior 1-0
  • 11 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven 1-2
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Fortuna Sittard: Pandur; Pinto, Navarro, Guth, Cox; Bistrovic, Ferati, Cordoba, Ozyakup, Embalo; Yilmaz

Sparta Rotterdam: Olij, Pinto, Auassar, Vriends, Sambo, Kitolano, Verscheren, Mijnans, Van Crooy, Lauritsen, Saito

Preview Pertandingan

Diprediksi Fortuna Sittard bakal tampil lebih garang di laga esok hari nanti, dikarenakan Fortuna Sittard bakal berambisi untuk menjaga trend kemenanganya.

Sementara itu, Sparta Rotterdam juga bakal berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Diketahui di lima pertandingan terakhirnya dala kompetisi Liga Eredivisie Belanda, Sparta Rotterdam hanya mampu meraih satu kemenangan saja dan mendapat empat hasil imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sparta Rotterdam.

Link Live Streaming Fortuna S. vs Sparta R.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Fortuna Sittard kontra Sparta Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments