Liga Inggris

Live Streaming Everton vs Crystal Palace Liga Inggris Laga Tunda Pekan ke 33



Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace
Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace

NOBARTV NEWS – Laga antara Everton vs Crystal Palace akan tersaji di lanjutan Premier League, laga tunda pekan ke 33 ini akan digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Jumat 20 Mei 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, Crystal Palace berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 45 poin hasil dari 36 laga, sementara itu Everton saat ini berada di peringkat ke 16 dengan koleksi 36 poin hasil dari 36 laga.

Everton terakhir kali bertanding melawan Crystal Palace pada 20 Maret 2022 di Stadion Selhurst Park, pada laga tersebut Crystal Palace mampu mengalahkan Everton dengan skor akhir 4-0, empat gol kemenangan Everton waktu itu dicetak oleh Marc Guehi, Jean Philippe Mateta, Wilfried Zaha, dan Will Hughes.

Jelang laga melawan Crystal Palace, pelatih Everton, Frank Lampard mengabarkan bahwa bek Everton Michael Keane telah pulih dan fit.

“(Michael Keane) telah pulih dan fit untuk memulai.” Kata Frank Lampard, dikutip dari laman resmi Everton.

Frank Lampard juga yakin bahwa di laga melawan Crystal Palace nanti, fans Everton banyak yang akan datang mendukung Everton secara langsung di Stadion.

Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

“Saya yakin para pendukung akan datang dengan segalanya, bahkan mungkin sedikit lebih banyak daripada yang mereka miliki dalam beberapa minggu terakhir,” jelas Lampard, dilansir dari laman resmi Everton.

Statistik Lima Laga Terakhir Everton dan Crystal Palace

Everton

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Everton tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, diketahui bahwa Everton hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Everton vs Brentford: 2-3

12 Mei 2022 Watford vs Everton: 0-0

8 Mei 2022 Leicester City vs Everton: 1-2

1 Mei 2022 Everton vs Chelsea: 1-0

24 April 2022 Liverpool vs Everton: 2-0

Crystal Palace

Crystal Palace tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Crystal Palace mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

15 Mei 2022 Aston Villa vs Crystal Palace: 1-1

7 Mei 2022 Crystal Palace vs Watford: 1-0

30 April 2022 Southampton vs Crystal Palace: 1-2

26 April 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 0-0

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

Prediksi Line Up Everton vs Crystal Palace

Everton: Pickford, Coleman, Holgate, Keane, S Iwobi, Allan, Doucoure, Mykolenko, Gordon, D Calvert Lewin, Richarlison

Baca Juga:  Prediksi Swansea vs Millwall Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Kouyate, Guehi, Mitchell, Gallagher, Milivojevic, Schlupp, W Zaha, Mateta

Prediksi Laga Everton vs Crystal Palace

Laga tunda pekan ke 33 Liga Inggris Premier League antara Everton vs Crystal Palace diprediksi bakal berlangsung menarik dan sengit, kedua tim tentunya ingin memanfaatkan laga tunda ini untuk menambah perolehan poin di Liga Inggris Premier League musim ini.

Jika bisa mengakahkan Crystal Palace di laga nanti, maka Everton berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 16 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dan menjauh dari kejaran zona degradasi musim ini. Di sisi lain, Crystal Palace berpeluang untuk naik ke peringkat 9 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League apabila bisa menang melawan Everton di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga tunda pekan ke 33 Liga Inggris Premier League antara Everton vs Crystal Palace diprediksi bakal berkahir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Everton vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Everton vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.