Liga Champions

Prediksi Shanghai Port vs BGPU, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Shanghai Port FC versus BG Pathum United akan tersaji di babak play off Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pudong Football dan bisa disaksikan pada Selasa 22 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Shanghai Port FC dan BGPU langsung masuk ke babak play off Liga Champions Asia musim ini, tanpa harus mengikuti babak penyisihan.

Perlu diketahui bahwa Shanghai Port merupakan wakil Liga China di play off Liga Champions Asia 2023-24, sedangkan BG Pathum United merupakan wakil dari .

Baik Shanghai Port maupun BGPU tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa membuka peluang lolos ke Liga Champions Asia musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Shanghai vs BGPU di play off Liga Champions Asia 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Shanghai Port belum pernah bertanding melawan BG Pathum United sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, laga di babak play off Liga Champions Asia 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Shanghai Port

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Shanghai Port memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Shanghai Port bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Agustus 2023 Shanghai Port vs Meizhou Hakka FC: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Shanghai Port vs Zhejiang PFC: 3-4
  • 8 Agustus 2023 Oingdao Hainiu FC vs Shanghai Port: 0-5
  • 3 Agustus 2023 Shanghai Port vs Tianjin Jinmen Tiger: 2-1
  • 29 Juli 2023 Shanghai Shenhua vs Shanghai Port: 0-5

BGPU

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh BG Pathum United di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa BGPU hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 Agustus 2023 BGPU vs Prachuap Khiri Khan: 0-0
  • 11 Agustus 2023 BEC Tero Sasana vs BGPU: 2-2
  • 20 Mei 2023 Buriram United vs BGPU: 2-0
  • 12 Mei 2023 BGPU vs Chonburi Shark FC: 1-0
  • 6 Mei 2023 Chiangrai United vs BGPU: 2-1

Shanghai Port FC vs BG Pathum United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Champions Asia 2023

Prediksi Line Up

Shanghai Port: J Yan, A Li, Juang G, L P Zhang, Oscar, Lu W, X Xu, S Li, S Wang, Wu L, L Joao

BGPU: C Bootprom, I Fandi, J Praisuwan, Victor, C Songkrasin, F Alvarez, S Yooyen, P Sukjitthammakul, R Stewart, T Dangda, I Sergeev

Preview Pertandingan

Shanghai Port FC sepertinya akan punya motivasi dan rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Shanghai Port akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Shanghai Port akan bisa lebih mendominasi di pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, BG Pathum United tentu bukan tim yang bisa dianggap remeh. Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti BGPU tentu bisa memberikan perlawanan sengit nantinya.

BGPU juga sepertinya akan bisa tampil dengan rasa percaya diri di laga nanti, pasalnya BGPU dihuni pemain-pemain senior dan berpengalaman Thailand seperti, Chanatip Songkrasin, Yooyen, hingga Dangda.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off antara Shanghai Port – BG Pathum diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Shanghai Port.

Link Live Streaming Shanghai vs BGPU

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023 dan ingin menyaksikan Shanghai versus BGPU, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.