Liga Champions

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid, Grup C Liga Champions

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSUnion Berlin vs Real Madrid akan bentrok dalam pertandingan terakhir Grup C UEFA pada 13 Desember 2023. Kedua tim memiliki ambisi yang berbeda dalam pertandingan ini.

Kedua tim diketahui akan menyelenggarakan pertandingan berikut din stadion An der Alten Försterei, Berlin, Jerman. Mereka juga akan memainkan laga tersebut pada pukul 03:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Union Berlin akan mengandalkan serangan cepat dan direct play, memanfaatkan kecepatan Sheraldo Becker dan Kevin Behrens. Real Madrid mungkin tampil lebih konservatif dengan rotasi pemain.

Union Berlin akan mengandalkan pertahanan yang solid dan disiplin, seperti yang mereka lakukan saat menahan imbang RB Leipzig di Liga Champions. Real Madrid mungkin menurunkan pemain inti yang lebih muda dan kurang berpengalaman di lini belakang.

Pertandingan Union Berlin vs Real Madrid bukan hanya sekadar laga di fase grup Liga Champions, tetapi juga pertarungan mental dan semangat. David (Union Berlin) memiliki peluang untuk mengejutkan Goliath (Real Madrid), namun Los Blancos tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Union Berlin berhadapan dengan Real Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Union Berlin vs Real Madrid, Grup C Liga Champions
Potret Jude Bellingham. (Sc: Instagram @realmadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Union Berlin hanya memiliki rekor pertandingan dengan Real Madrid sebanyak satu kali saja. Dalam laga tersebut Real Madrid berhasil mengalahkan Union Berlin.

  • 20 September 2023 Real Madrid v Union Berlin: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Dalam lima pertandingan terakhirnya Union Berlin hanya bisa merasakan satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Union Berlin vs Monchengladbach: 3-1
  • 30 November 2023 Braga vs Union Berlin: 1-1
  • 25 November 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-1
  • 12 November 2023 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 4-0

Real Madrid

Sedangkan Real Madrid berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan stau hasil imbang saja.

  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1
  • 3 Desember 2023 Real Madrid vs Granada: 2-0
  • 30 November 2023 Real Madrid vs Napoli: 4-2
  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3
  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1

(Sc: Instagram @realmadrid)

Union vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, L Bonucci, D Leite, B Aaronson, R Khedira, J Haberer, C Trimmel, R Gosens, S Becker, K Behrens

Real Madrid: A Lunin, D Alaba, A Rudiger, F Mendy, D Carvajal, J Bellingham, T Kroos, F Valverde, D Ceballos, Rodrygo, Joselu

Preview Pertandingan

Ini menjanjikan pertemuan yang ketat dan menegangkan. Keunggulan Union Berlin sebagai tuan rumah dan pertahanan yang kuat dapat memberi mereka sedikit keunggulan, namun pengalaman dan kualitas individu Real Madrid tidak boleh dianggap remeh. Kemenangan tipis bagi tim tamu nampaknya mungkin terjadi, namun kekalahan bukanlah sebuah kejutan.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan sengit. Union Berlin akan berusaha keras untuk meraih kemenangan bersejarah di kandang sendiri, sementara Real Madrid akan berupaya mempertahankan dominasi mereka di grup.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Union Berlin vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Union Berlin kontra Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea